home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ikut Comeback, SM Entertainment Jelaskan Kondisi Terkini Jaemin NCT Dream

Kamis, 02 Februari 2017 12:32 by muthiasp | 26628 hits
Tak Ikut Comeback, SM Entertainment Jelaskan Kondisi Terkini Jaemin NCT Dream
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment sepertinya siap untuk mengeluarkan karya baru dari idola K-Pop bentukannya di bulan kedua tahun 2017 ini. Usai Red Velvet, boy group termudanya NCT Dream juga mengisi daftar comeback Februari. Sayangnya, mereka harus tampil tanpa satu membernya.

Akhir Januari lalu, NCT Dream dikonfirmasi akan segera meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘The First’ pada 9 Februari mendatang, tanpa Jaemin. Hal ini terlihat dari foto teaser yang hanya diisi oleh enam member, yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, dan Jisung.

SM Entertainment pun memberikan penjelasan terkait kondisi Jaemin yang memang sedang mengalami cedera tulang belakang, “Jaemin berpartisipasi di ‘Chewing Gum’ tahun lalu dan terus menjalani perawatan untuk cedera yang sudah dialaminya sejak masih trainee.”

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

“Sayangnya, kesehatan belum pulih dan sebagai artis, kesehatannya menjadi prioritas utama. Kami memutuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam promosi kali ini agar fokus beristirahat dan menjalani pemulihan,” jelas SM Entertainment.

Mereka pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepada artis asuhannya tersebut. Sebelumnya, Jaemin juga sempat absen pada perhelatan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ yang digelar di Hongkong, 2 Desember 2016 lalu.

Get well soon, Jaemin!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)