home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Beri Petunjuk, Inikah Jenis Kelamin Anak Kembar Beyonce Knowles?

Kamis, 02 Februari 2017 13:30 by Dits | 2781 hits
Diam-diam Beri Petunjuk, Inikah Jenis Kelamin Anak Kembar Beyonce Knowles?
image source: WNYC

DREAMERS.ID - Kebahagiaan sedang dirasakan Beyonce Knowles dan Jay Z. Pada Rabu (01/02) kemarin, Beyonce secara mengejutkan mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut diketahui kalau pasangan yang sudah memiliki seorang putri bernama Blue Ivy ini siap menyambut kelahiran anak kembar mereka.

Penyanyi 35 tahun itu pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang duduk sambil memamerkan perutnya yang membesar. "Kami ingin berbagi kebahagiaan. Kami dua kali diberkati. Kami sangat bersyukur karena keluarga kami akan bertambah dua anggota keluarga. Kami berterima kasih atas doa kalian," tulis Beyonce.


image source: instagram.com/beyonce

Namun ada hal yang menarik dari postingan tersebut, wanita yang dijuluki Queen Bey itu sepertinya memberi petunjuk soal jenis kelamin anak yang dikandungnya. Melansir laman People, para Beyhive sebutan untuk penggemar Beyonce menemukan petunjuk tersembunyi dari lingerie yang dikenakan sang idola.

Mereka menduga kalau pelantun ‘Fromation’ tersebut mengandung seorang anak perempuan dan seorang anak laki-laki. Petunjuk terlihat pada pita pink yang disemat pada bra merah merek Agent Provocateur yang diduga sebagai petunjuk anak perempuan, sementara celana pendek merek Liviara berwarna biru diduga sebagai petunjuk anak laki-laki.


image soruce: beyupdates_/Twitter

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Beyonce dan Jay Z belum buka suara perihal jenis kelamin anak kembar mereka. Meski demikian Beyonce sendiri bahagia jika diberi kesempatan untuk memiliki anak lagi, hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara bersama ELLE di tahun 2016 lalu.

"Kamu sangat terbuka. Kamu akan begitu bahagia. Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan saat kau memiliki seorang bayi yang ada dalam perutmu, tentu saja kau tak bisa menahannya dan ingin memberitahu semua orang,” kata Beyonce. "Aku hanya ingin anakku bahagia, sehat, dan memiliki kesempatan untuk mewujudkan impiannya.”

Once again, congrats Queen Bey!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)