home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Ultah Hingga Bikin Grup Chat, 3 MC Baru Inkigayo Langsung Akrab di Pertemuan Pertama!

Kamis, 02 Februari 2017 16:26 by tyassss | 4141 hits
Kejutan Ultah Hingga Bikin Grup Chat, 3 MC Baru Inkigayo Langsung Akrab di Pertemuan Pertama!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Doyoung NCT 127, Jisoo Black Pink dan Jinyoung GOT7 akhirnya bertemu untuk pertama kalinya setelah dikonfirmasi menjadi MC baru di program musik SBS, ‘Inkigayo’. Ketiganya melakukan persiapan untuk siaran pertama mereka pada Minggu, 5 Februari 2017.

Menurut laporan sumber dari pihak ‘Inkigayo’, Doyoung, Jisoo dan Jinyoung melakukan latihan pembacaan skrip acara di ruang latihan JYP Entertainment setelah ketiganya terlebih dulu makan siang bersama.

Meski masih sedikit terasa canggung, ketiganya tetap tak bisa berhenti tertawa ditengah proses latihan tersebut. Tak hanya itu, para artis dari tiga agensi besar ini juga langsung menunjukan keakraban mereka dengan kejutan ulang tahun.


|Image source: Naver

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Karena bertepatan dengan ulang tahun Doyoung, Jisoo dan Jinyoung pun memberikan kejutan kue ulang tahun kepadanya setelah selesai latihan. "Jinyoung dan Jisoo sudah mulai memperhatikan Doyoung, karena yang termuda. Doyoung mengatakan bahwa ia tidak menyangka menerima kue ulang tahun di pertemuan pertama mereka dan sangat senang," tambah sang sumber.

Bahkan, sang sumber juga mengungkapkan bahwa Doyoung yang pertama mengusulkan untuk membuat grup chat agar lebih mempererat keakraban mereka. Wah, jadi gak sabar ya melihat chemistry ketiganya dalam membawakan acara ‘Inkigayo’ Minggu nanti!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)