home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Comeback Pasca Hiatus 4 Tahun, Begini Kesan Shin Won Ho Main di 'Legend of the Blue Sea'

Jumat, 03 Februari 2017 15:28 by dodo07 | 13889 hits
Sukses Comeback Pasca Hiatus 4 Tahun, Begini Kesan Shin Won Ho Main di 'Legend of the Blue Sea'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Nama aktor Shin Won Ho kembali ‘naik’ setelah berperan dalam drama ‘Legend of The Blue Sea’. Meski demikian, ia sebenarnya bukanlah idol-actor baru karena diketahui jika member Cross Gene ini juga pernah membintangi drama Bigdi tahun 2012 lalu.

Kemunculannya setelah hiatus kurang lebih 4 tahun tentu memberi kesan tersendiri bagi aktor kelahiran 1993. Dan dalam sebuah wawancara belum lama ini, Shin Won Ho menceritakan tentang pengalamannya dapat bergabung dalam drama yang juga diperankan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini.

"Aku sebenarnya mengambil pelajaran berakting dan membuat diriku lebih siap selama hiatus. Di audisi terakhir, aku tidak bisa menahan air mataku saat para PD mengumumkan aku mendapat peran tersebut. Aku berkata kepada diriku sendiri untuk tidak melupakan perasaan itu. Ini semua berkat cinta semuanya kepada Tae Oh sehingga aku mampu membangun kembali kepercayaan diriku,” ujarnya, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Go Yoon Jung Diajak untuk Membintangi Drama Terbaru PD Shin Won Ho

Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih dan berjanji akan menjadi aktor yang lebih baik, "Aku akan bekerja keras agar menjadi aktor yang baik dan memperlihatkan kerja sama yang lebih baik dengan para partnerku. Untuk menghindari sebuah beban, aku ingin memperlihatkan peran-peranku dengan sempurna dan meyakinkan kepada para penonton untuk tidak merasa aneh saat melihatku,” ujarnya.

Sementara itu, tak hanya comeback drama, Shin Won Ho bersama grupnnya Cross Gene juga dikabarkan siap meramaikan panggung acara musik dengan merilis album bertajur ‘Mirror’ pada 8 Februari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)