home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Lupakan Kang So Ra, Suho EXO Galau di MV 'Curtain' SM STATION

Jumat, 03 Februari 2017 11:30 by muthiasp | 2920 hits
Sulit Lupakan Kang So Ra, Suho EXO Galau di MV 'Curtain' SM STATION
Image source: smtownstation

DREAMERS.ID - Menyusul duet manis Yesung dan Seulgi Red Velvet, SM Entertainment mengumumkan akan merilis lagu terakhir dari rangkaian projek SM STATION. Akhirnya, lagu hasil kolaborasi Suho EXO dengan pianis jazz Song Young Joo dirilis tepat hari ini (03/02).

Lagu bergenre pop ballad berjudul ‘Curtain’ ini menjadi lagu ke-52 yang dirilis SM STATION. Di lagu ini, suara merdu Suho berpadu manis dengan iringan piano dari Song Young Joo. Banyak penggemar yang mengutarakan pujian atas kemampuan vokal Suho di lagu solo perdananya ini.

Lirik ‘Curtain’ sendiri menceritakan tentang seseorang yang berharap sang kekasih terus berada disisinya. Dikisahkan leader EXO ini membalikkan waktu untuk dapat bertemu kembali dengan sang mantan yang sulit untuk dilupakannya, dan berharap agar wanita itu bisa tetap bersamanya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Video musikCurtain’ bernuansa dark persis menggambarkan perasaan galau Suho, terdapat scene seperti Suho menghentikan waktu, sementara ia terus berjalan mencari hingga akhirnya bertemu dan bisa memeluk sang mantan kekasih, yang mana diperankan oleh aktris cantik Kang So Ra.

Sementara itu, SM Entertainment sepertinya tidak akan melepas proyek ini begitu saja. Alih-alih dikabarkan akan selesai di 3 Februari 2017, agensi raksasa ini justru sudah menyiapkan kejutan baru ‘SM STATION 2’. Proyek baru ini membuka kesempatan untuk artisnya berkolaborasi dengan musisi-musisi internasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)