home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul CL, Kim Doyeon eks IOI Terpilih Jadi Wajah Baru Maybelline New York

Jumat, 03 Februari 2017 12:15 by citra09 | 5225 hits
Susul CL, Kim Doyeon eks IOI Terpilih Jadi Wajah Baru Maybelline New York
Image source: Etude

DREAMERS.ID - Resmi bubar, kesebelas member girl group IOI kini sepertinya akan tetap semakin sibuk dengan karirnya masing-masing, mulai dari persiapan debut dalam girl group dari agensinya hingga membintangi variety show.

Namun tak hanya itu, beberapa member pun mulai sibuk membintangi iklan berbagai produk, salah satunya adalah Kim Doyeon. Selain sibuk mempersiapkan debutnya di girl group baru Fantagio bersama Choi Yoojung, Doyeon ternyata belum lama ini didapuk sebagai wajah baru brand kosmetik ternama.

Dilaporkan berbagai media setempat, Kim Doyeon belum lama ini telah terpilih sebagai wajah baru dari brand Maybelline New York, menyusul CL yang sebelumnya juga pernah merepresentasikan brand ini di tahun lalu.

“Kim Doyeon akan menjadi model Maybelline New York. Sebagai brand internasional, Maybelline kini juga dimodeli oleh Gigi hadid, Jourdan Dunn, dan Adriana Lima,” ungkap agensi Doyeon, Fantagio Music.

Baca juga: Agensi Umumkan Kim Doyeon Absen dari Promosi Comeback Weki Meki

Sementara perwakilan Maybelline juga menuturkan alasan mengapa pihaknya menunjuk Kim Doyeon sebagai wajah barunya dengan menuturkan, “Kim Doyeon berada di peringkat 8 sebagai Fashionista Paling Berpengaruh bagi remaja di tahun ini (versi Vogue).”

“Ia sangat pas tak hanya untuk Maybelline New York, tetapi juga merepresentasikan kota dinamis di Amerika, New York termasuk remaja di sana yang berusaha keras meraih mimpinya dengan gaya dan fashionnya yang unik dan chic,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Kim Doyeon nantinya secara khusus akan menjadi model untuk produk concealer bernama ‘Femme Concealer’ dari Maybelline New York.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)