home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles Pamer Foto-foto Hamil Setengah Bugil

Jumat, 03 Februari 2017 12:35 by Dits | 16439 hits
Beyonce Knowles Pamer Foto-foto Hamil Setengah Bugil
image source: eonline

DREAMERS.ID - Kabar kehamilan Beyonce Knowles langsung disambut bahagia pengemarnya dan para selebriti Hollywood. Foto yang diunggah Beyonce pada Rabu (01/02) menjadi bukti kalau dirinya tengah mengandung anak kembar. Foto tersebut sukses mencetak rekor menjadi foto yang paling banyak disukai di Instagram.

Sehari setelah mengumumkan kehamilannya, tepatnya pada Kamis (02/02) wanita yang dijuluki Queen Bey ini kembali mengejutkan publik dengan merilis lebih banyak foto kehamilannya. Dalam foto –foto tersebut nampak istri dari rapper Jay Z ini tampil setengah bugil.


image source: eonline

Yup, foto-foto yang memamerkan perut besarnya tersebut ditampillkan melalui situs resmi pribadinya berjudul 'I Have Three Hearts' mengacu pada dua anak kembar yang tengah dikandungnya. Foto yang dirilis diambil dengan latar berbeda, seperti pose dalam keadaan duduk di atas kursi yang penuh bunga, tiduran di atas ranjang, dan foto di bawah air. Bahkan dalam salah satu fotonya, Beyonce juga mengajak sang putri Blue Ivy sebagai modelnya.


image source: eonline

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Mengutip laman Eonline, perilisan foto-foto itu juga disertai dengan puisi yang puitis tentang seorang ibu dan kekuatan seorang perempuan. Puisi ditulis oleh seorang penyair asal Somalia-Inggris, Warsan Shire, yang sebelumnya pernah terlibat dalam album Beyonce bertajuk ‘Lemonade’.

"Perempuan tumbuh menjadi wanita dewasa. Wanita menjadi seorang ibu. Ibu menjadi seorang venus," kalimat tersebut lah yang tertera pada beberapa foto Beyonce.

Konsep foto pelantun ‘Formation’ tersebut terinspirasi dari Venus, Dewi Cinta Romawi, Ratu Mesir Nefertiti dan Osun dari Afrika Barat. Salah satu kalimat mengacu pada dirinya yang disebut sebagai Dewi Venus berkulit hitam dan gayanya yang meniru pose seorang dewi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)