home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran dengan G-Dragon Karena Hangout Bareng, Agensi Goo Hara Buka Suara

Jumat, 03 Februari 2017 16:24 by tyassss | 3874 hits
Dirumorkan Pacaran dengan G-Dragon Karena Hangout Bareng, Agensi Goo Hara Buka Suara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja beberapa foto yang menunjukan kebersamaan G-Dragon, Sulli mantan member f(x), Gain Brown Eyed Girls dan Hara mantan member KARA di sebuah taman hiburan di Korea Selatan beredar dikalangan netizen.

Jalinan pertamanan antara keempat artis ini memang cukup menarik perhatian netizen karena belum diketahui sebelumnya, terutama G-Dragon. Lalu, kebersamaan ini pun lantas menimbulkan rumor asmara antara pentolan Big Bang dan mantan kekasih Junhyung Beast tersebut.

Pasalnya, diantara ketiga wanita tersebut hanya Goo Hara yang diketahui sedang tidak memiliki pacar alias jomblo saat ini. Sulli sendiri berpacaran dengan Choiza dan Gain juga tengah menjalin kasih dengan aktor Joo Ji Hoon. Sedangkan GD,  ia tak pernah diketahui bagaimana status asmaranya.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Menanggapi rumor tersebut, seorang perwakilan dari agensi Hara, KeyEast Entertainment pun angkat bicara dengan membantahnya. “Goo Hara pergi ke Lotte World dengan G-Dragon, Sulli, dan Ga In hanya karena mereka (berteman) dekat. Rumor pacaran itu tidak benar,” katanya.

Sementara itu, sebelumnya Sulli, Gain dan Hara juga nampak hadir di acara pameran eksklusif brand fashion GD, ‘Peaceminusone’ di Paris. Diperkirakan, GD baru bertambah akrab dengan ketiga cewek cantik tersebut setelah menghadiri acara pamerannya.

Artikel sebelumnya: Wah, G-Dragon, Sulli, Gain dan Hara Eks KARA Tertangkap Main Bareng di Lotte World Korea!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)