home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lulus SMP, Jeon Somi Bakal Lanjut di SMA Taemin SHINee dan Krystal f(x)

Jumat, 03 Februari 2017 18:52 by fzhchyn | 7410 hits
Lulus SMP, Jeon Somi Bakal Lanjut di SMA Taemin SHINee dan Krystal f(x)
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Salah satu idola K-Pop muda yang tengah naik daun, Jeon Somi akhirnya dinyatakan lulus dari jenjang pendidikan sekolah menengah pertama (SMP) pada 3 Februari. Mantan member girl group IOI pun terlihat menghadiri upacara kelulusannya di SMP Cheongdam.

Melansir Soompi, artis asuhan JYP Entertainment ini menemui awak media terlebih dahulu sebelum acara kelulusan untuk memberikan pernyataan dan perasaanya meninggalkan bangku SMP dan bersiap ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kabarnya, Somi akan melanjutkan pendidikan sekolah menengah atas (SMA) di Hanlim Multi Arts High School di musim semi. Sekolah ini dikenal memiliki alumnus idola K-Pop terkenal seperti Taemin SHINee, Krystal f(x), Sungjae BTOB, Mino WINNER, P.O Block B, dan banyak lagi.


Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Foto-foto Somi di buku kelulusan pun telah tersebar di kalangan fans dan menjadi topik perbincangan hangat. Dalam foto-fotonya, Somi tampak cantik alami dengan makeup tipis dan menunjukkan keceriaan gadis 15 tahun.

Sementara itu, Somi yang melakukan debutnya sebagai member IOI pada tahun lalu, kini tengah bersiap tampil menjadi member tetap program Unnie’s Slam Dunk’ musim kedua yang mulai tayang pada 10 Februari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)