home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakinya Dikabarkan Diamputasi, Begini Klarifikasi Pesinetron Gunawan

Jumat, 03 Februari 2017 17:00 by Dits | 3314 hits
Kakinya Dikabarkan Diamputasi, Begini Klarifikasi Pesinetron Gunawan
Image source: bintang.com

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan kabar buruk mengenai pesinetron Gunawan muncul di berbagai pemberitaan media. Pria yang namanya mulai dikenal semenjak membintangi sinetron ‘Air Mata Ibu’ ini dikabarkan kalau kakinya sudah diamputasi.

Kabar tersebut muncul setelah Gunawan mengalami kecelakaan motor gede yang cukup parah di Surabaya pada tahun 2014 silam saat tengah menjalani touring. Kecelakaan tersebut membuat tulang kering (kaki) sebelah kiri patah. Setelah dua tahun berlalu, ia pun ternyata masih harus menjalani perawatan demi kesembuhan.

Penyembuhan patah tulang memang membutuhkan waktu yang lama. Beruntungnya, kondisi pria 44 tahun ini sudah semakin membaik dan ia pun berusaha agar segera pulih pasca kecelakaan.

"Alhamdulillah lagi masa recovery insya Allah bulan Maret itu saya kembali lagi check up. Mudah-mudahan udah enggak pakai kruk lagi. Berdoa, bismillah cepet nyambung tulangnya," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (02/02).


Lala dan Gunawan (image source: kompas.com)

"Treatment-nya, saya harus banyak mengonsumsi vitamin yang mengandung kalsium. Kedua, saya harus jaga jangan sampai ada terbentur. Saya latihan sendiri di rumah. Di kolam renang supaya enggak kaku. Terus di saya coba di gym. Pelan-pelan jalan tanpa kruk," terangnya.

Dalam masa penyembuhan, ternyata Gunawan dan keluarga dikejutkan dengan pemberitaan yang menyebut kalau dirinya telah menjalani amputasi pada kakinya. Jelas saja hal tersebut langusng dibantah oleh sang istri, Lala Gunawan.

"Wah itu enggak bener itu. Makanya saya juga sempet kaget. Ada temen wartawan bilang itu, enggak bener itu. Waktu itu di foto itu memang saya pakai kruk lagi. Mungkin berpikir gitu. Alhamdulillah sekarang (kondisi baik)," pungkasnya.

(dits/Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)