home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Beyonce Knowles, Cheryl Cole Juga Tampil Bugil untuk Foto Kehamilannya?

Sabtu, 04 Februari 2017 23:50 by Dits | 7079 hits
Susul Beyonce Knowles, Cheryl Cole Juga Tampil Bugil untuk Foto Kehamilannya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beyonce Knowles sukses mencuri perhatian sejak merilis foto-foto kehamilannya beberapa waktu lalu. Ia lantas menjadi pemberitaan di berbagai media sebab dalam beberapa foto yang dirlis, wanita yang dijuluki Queen Bey itu tampil nyaris tanpa sehelai benang alias bugil. 

Nampaknya ‘kesuksesan’ Beyonce menjadi inspirasi bagi kekasih Liam Payne, Cheryl Cole untuk merilis foto-foto kehamilannya. Pasalnya mantan juri The X-Factor tersebut diketahui tengah melakukan pemotretan. Dari kabar yang dihimpun, wanita 33 tahun itu melakukan ‘nude photoshoot’.

Mengutip laman Aceshowbiz, sahabat Cheryl yakni seorang fotografer fashion, Mariano Vivanco berbagai informasi terkait pemotretan yang dilakukan sang penyanyi. Melalui akun Instagram pribadinya, Mariano berbagai behind the scene pemotretan yang menunjukkan sebuah kursi kayu dan selembar kain satin berwarna merah, ia pun menuliskan "My Devine @cherylofficial" di Instagram Story-nya.


image source: instagram.com/marianovivanco

Baca juga: Liam Payne Akhirnya Gandeng Mesra Pacar Baru, Model Berusia 19 Tahun

Sang fotografer pun nampak sangat bersemangat saat melakukan pemotretan dengan  Cheryl. Ia sempat memposting sebuah video di akun media sosial untuk mengumumkan kalau saat ia tengah melakukan pemotretan dengan seseorang yang istimewa yang tak lain adalah Cheryl. Sayangnya, tak beberapa lama postingan tersebut langsung dihapusnya.

Sementara itu, Liam Payne dan Cheryl Cole diketahui pertama kali bertemu dalam ajang The X-Factor, saat itu Liam masih 17 tahun dan menjadi salah satu peserta dan Cheryl menjadi jurinya. Hubungan keduanya semakin dekat setelah mereka bertemu kembali di ajang yang sama pada Desember 2015 lalu, lantas mereka pun debut sebagai pasangan di red carpet Global Gift Gala 2016.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)