home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayangkan 3 Program Unggulan Sekaligus, tvN 'Menang Banyak' di Akhir Minggu

Minggu, 05 Februari 2017 13:04 by muthiasp | 4182 hits
Tayangkan 3 Program Unggulan Sekaligus, tvN 'Menang Banyak' di Akhir Minggu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Akhir minggu para penikmat drama dan program variety Korea, khususnya produksi tvN pasti sangat menyenangkan. Pasalnya, stasiun televisi kabel itu menayangkan tiga program unggulan sekaligus secara beruntun yang membawa mereka meraup banyak keuntungan.

Dimulai dari pukul 6 sore waktu Korea, tvN menayangkan episode spesial ‘Goblin’, yang mana sudah sangat dinantikan para penggemar drama ini. Episode spesial itu berisi menyajikan keseruan di balik layar drama ‘Goblin’, wawancara dengan para pemain, hingga segmen-segmen khusus yang disiapkan untuk penggemar.

Setelah itu disusul dengan penayangan episode perdana drama ‘Tomorrow With You’ yang langsung mendapat berbagai respon positif. Bercerita tentang pasangan pria yang bisa menjelajah waktu dan wanita yang clumsy, drama Lee Jae Hoon dan Shin Min Ah mengikuti kesuksesan episode awal ‘Goblin’ dengan mencatatkan rating sebesar 3,9 persen.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Usai dua drama tersebut, tvN menyuguhkan pemirsa dengan menayangkan kehidupan pernikahan pasangan muda Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dalam program ‘The Lovebirds: Year 1’ atau ‘Honeymoon Diary’. Begitu romantisnya, episode perdana program tersebut sukses meraih rating yang cukup tinggi, yakni 5,6 persen dengan segmen tertinggi 7,3 persen.

Perolehan rating yang memuaskan dari tayangan-tayangan tersebut sepertinya akan terus berulang di akhir minggu berikutnya. Apalagi kisah drama ‘Tomorrow With You’ dan kehidupan pernikahan Ahn Jae Hyun – Go Hye Sun sudah terlanjur membuat penonton penasaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)