home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Romantis di Italia, Selena Gomez dan The Weeknd Habiskan Uang Hingga 3 MIliar?

Minggu, 05 Februari 2017 15:20 by Dits | 2353 hits
Kencan Romantis di Italia, Selena Gomez dan The Weeknd Habiskan Uang Hingga 3 MIliar?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selena Gomez dan The Weeknd jadi salah satu pasangan yang paling disorot saat ini. Setelah tertangkap kamera tengah berkencan pada awal Januari lalu, Selena dan The Weeknd pun mulai go public dengan pamer kemesraan di depan umum. Keduanya bahkan meluangkan waktu untuk berlibur ke Italia.

Mengutip laman TeenVogue, liburan Selena dan pelantun ‘Starboy’ itu terlihat sangat romantis. Mereka nampak berpegangan tangan di Florence, mengagumi karya seni di Galeri Uffizi, bahkan menyewa gondola untuk menikmati indahnya Venice.

Tak hanya romantis, nyatanya liburan tersebut juga menghabiskan banyak biaya. Menurut perhitungan Eonline, Selena dan pemilik nama asli Abel Makkonen Tesfaye ini diperkirakan mengeluarkan dana sekitar USD 246ribu atau Rp 3,3 miliar! 

Perhitungan dimulai saat keduanya tiba di Florence, pasangan tersebut menginap di hotel mewah demi privasi, mereka memilih Belmond Villa San Michele yang memiliki harga kamar private suite sekitar USD 3 ribu sampai 4 ribu atau setara dengan Rp 40-50 juta per malam. Hotel tersebut menyediakan Limonaia Suite dengan perkiraan harga USD 7 ribu per malam sekitar Rp 93 juta dan Limonaia Villa yang menghabiskan USD 10 ribu atau Rp 13 juta per malam.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Pasangan musisi tersebut kemudian tertangkap kamera makan siang di Tratoria Borgo Antico dan diperkirakan menghabiskan USD 62 atau sekitar Rp 800 ribu. Setelahnya, keduanya berkunjung ke Accademia Gallery Museum secara eksklusif dengan membayar sekitar USD 239 atau sekitar Rp 3 juta.

Ditambah lagi, selama di Italia mereka menyewa limosin dengan harga sekitar USD 1,5 ribu atau setara dengan Rp 20 juta, biaya makan malam di restoran populer di Florence seharga USD 250 atau sekitar Rp 3,3 juta.

Belum selesai, karena kencan romantis Selena Gomez dan The Weeknd masih berlanjut ke Venice. Mereka memilih untuk menginap di Hotel Gritti Palace yang menawarkan kemewahan dengan biaya kamar USD 8,8 ribu atau sekitar Rp 117 juta untuk per malam. Belum lagi, biaya transportasi tambahan selama tiga hari di Venice sekitar Rp 14,7 juta.

Biaya yang tak kalah fantastisnya adalah biaya sewa jet pribadi yang digunakan pasangan tersebut untuk menempuh perjalanan dari Los Angeles ke Italia. Biaya sewa Jet Pribadi diperkirakan sekitar USD 205 ribu atau setara dengan Rp 2.7 miliar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)