home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Selalu Romantis, Ini Kata Sutradara 'Honeymoon Diary' Soal Pertengkaran Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun

Senin, 06 Februari 2017 01:00 by dodo07 | 3319 hits
Tak Selalu Romantis, Ini Kata Sutradara 'Honeymoon Diary' Soal Pertengkaran Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan hubungan spesial yang mereka rajut pasca bermain di drama ‘Blood’ hingga melangsungkan pernikahan, pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang telah membuat banyak penggemar yang iri dengan keromantisannya. Terlebih, kini para penggemar pun dapat melihat dengan kehidupan yang dijalani pasangan ini lewat acaraHoneymon Diary.

Namun, setelah tayangan perdana acara ini disiarkan, ternyata tidak sedikit penggemar yang terkejut. Pasalnya, tak hanya keromantisan, acara ini juga menyuguhkan scene saat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun saat tengah beradu argument. Menanggapi rasa penasaran penggemar, sang sutradara, Na Young Suk akhinya memberikan penjelasannya.

Melansir Soompi, ternyata sang sutradara memiliki alasan yang terbilang unik. Na Young Suk memang ingin menunjukkan kisah rumah tangga yang sebenarnya. Karena itulah, pertengkaran jelas termasuk di dalamnya kehidupan pernikahan pada umumnya. 

Baca juga: Perbincangan Manis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di 'Honeymoon Diary' Ini Sukses Bikin Iri!

“Tentu saja mereka akan menunjukkan saat berselisih juga. Saat mereka mulai berselisih, mereka akan masuk ke ruangan tanpa kamera dan membicarakan hal itu selama hampir enam jam,” tutur Na Young Suk. 

Dalam tayangan perdananya, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tampak sedang bertengkar. Ahn Jae Hyun rupanya berpendapat jika istrinya itu menyesali pernikahan mereka. 

"Setiap hari, pasti ada banyak hal yang harus kubersihkan dari rumah ini dan ingin kubuang, tapi jika kamu membencinya juga," tutur Goo Hye Sun. Ahn Jae pun lantas menjawab, "Apa kamu berusaha berkata jika pernikahan baru kita ini seburuk itu?" 

"Aku tak bilang itu sangat buruk," imbuh Goo Hye Sun berusaha menjelaskan. Namun, Ahn Jae Hyun tetap tak mau mengalah dengan pendapatnya. "Ucapanmu tadi memang terdengar seburuk itu," jawab Ahn Jae Hyun.

Meski cukup membuat penggemar khawatir, namun keadaan kembali membaik dan pasangan ini pun kembali membuat penonton gemas dengan kemesraannya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)