home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tomorrow With You' Ep 1-2: Coba Ubah Masa Depan, Perjalanan Cinta Sang Penjelajah Waktu Dimulai

Senin, 06 Februari 2017 12:12 by muthiasp | 2015 hits
'Tomorrow With You' Ep 1-2: Coba Ubah Masa Depan, Perjalanan Cinta Sang Penjelajah Waktu Dimulai
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, drama romantis terbaru tvN ‘Tomorrow With You’ akhirnya resmi tayang. Drama yang dibintangi oleh Lee Jae Hoon yang berperan sebagai penjelajah waktu sekaligus pengusaha real estate bernama Yoo So Joon, dan Shin Min Ah sebagai mantan aktris cilik dengan perjalanan hidup kurang beruntung bernama Song Ma Rin.

Seperti biasanya, di episode awal setiap drama akan memperkenalkan kehidupan masing-masing karakternya. Yoo So Joon adalah pria yang ceria, free spirit, cool, dan detil terhadap pekerjaan dan masa depannya. Sedangkan Song Ma Rin adalah wanita clumsy, cukup ceria dan percaya diri, namun menyimpan luka hati yang dalam dan selalu berkelakuan aneh setiap mabuk.

Sebelum bertemu di masa kini, pada tahun 2009 Yoo So Joon secara tidak sadar bertemu dengan Song Ma Rin di subway, di saat yang bersamaan ia juga harus kehilangan kedua orang tuanya karena subway yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Sejak itu, Yoo So Joon mulai memiliki kemampuan menjelajah masa depan lewat subway dan bertemu dengan penjelajah waktu lainnya bernama Doo Sik.

Di masa kini, awalnya Yoo So Joon tidak peduli dengan masa depan orang-orang yang dilihatnya, namun kemudian sifat itu berubah setelah ia melihat Song Ma Rin mengalami kecelakaan bersamanya di masa depan, tepatnya tahun 2019. Setelah itu, Yoo So Joon mencoba menyelamatkan Song Ma Rin dari bahaya, karena dianggap sebagai kunci dari kelanjutan hidup So Joon di masa depan.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Satu hari, So Joon kembali menjelajah masa depan dan menemukan bahwa ia dan Song Ma Rin akhirnya menikah. Hal tersebut membuat Yoo So Joon terus menemui Ma Rin untuk mengetahui alasan dibalik pernikahan mereka di masa depan. Namun, Ma Rin sudah terlanjur baper dan menganggap So Joon menyukainya. Meski suka bersikap dingin, So Joon juga masih menaruh perhatian dan membantu pekerjaan Ma Rin.

Sayangnya, itu jadi pertemuan terakhir mereka karena So Joon memutuskan untuk tidak mencari tahu tentang Ma Rin lebih jauh lagi. Selang satu bulan kemudian, keduanya dipertemukan lagi di pernikahan temannya dan sama sekali tidak bertegur sapa. Lalu, So Joon kembali mendekati Ma Rin usai mengetahui fakta bahwa Ma Rin adalah wanita yang secara tidak langsung menyelamatkannya saat kecelakaan subway tahun 2009.

Kisah dari drama ini cukup unik karena penonton sudah diberi tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan penyebabnya di masa lalu, namun tetap dibuat penasaran dengan perjalanan asmara kedua pemeran utamanya. Untuk itu, episode perdana ‘Tomorrow With You’ berhasil mendapatkan rating memuaskan, mengikuti jejak kesuksesan episode perdana drama ‘Goblin’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)