home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Status Siswa SMA, 4 Idola K-Pop Ini Bakal Hadiri Acara Kelulusan!

Senin, 06 Februari 2017 13:29 by fzhchyn | 4769 hits
Lepas Status Siswa SMA, 4 Idola K-Pop Ini Bakal Hadiri Acara Kelulusan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Februari menjadi bulan yang paling dinantikan bagi para pelajara SMP dan SMA di Korea Selatan, khususnya bagi mereka yang sudah berada di tingkat akhir. Pasalnya di bulan ini mereka bersuka cita merayakan hari kelulusan.

Tak hanya bagi para pelajar biasa, beberapa idola K-Pop, seperti Jungkook BTS, SinB dan Umji G-Friend, serta Dahyun TWICE juga dinyatakan lulus dari sekolah masing-masing dan siap menghadiri acara kelulusan. Tentunya momen ini tak hanya berarti bagi mereka tapi juga menarik perhatian publik dan penggemar.

Jungkook, SinB, dan Umji akan lulus dari Seoul School of Performing Arts (SOPA) dan menghadiri acara kelulusan pada Selasa (7/2) besok. Sementara Dahyun akan lulus dari Hanlim Multi Arts High School pada 10 Februari mendatang.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

SinB, Umji, dan Dahyun merupakan idola K-Pop kelahiran 1998 yang lulus SMA di usia 20 tahun (umur Korea). Sementara Jungkook yang merupakan kelahiran 1997 harus terlambat dari teman-teman seusianya lantaran masuk SMA satu tahun lebih lambat karena persiapan debut bersama BTS.

Selain empat idola K-Pop ini, Dino Seventeen juga telah lulus dari Seoul Boardcasting High School dan menghadiri upacara kelulusan pada 3 Februari lalu dan dirayakan oleh member Seventeen lainnya.

Conggraduation! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)