home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Diumumkan Masuk Nominasi '2017 Nickelodeon Kids' Choice Awards'!

Senin, 06 Februari 2017 16:32 by muthiasp | 2537 hits
Big Bang Diumumkan Masuk Nominasi '2017 Nickelodeon Kids' Choice Awards'!
Image source: SBS/KCA

DREAMERS.ID - Penghargaan tahunan ‘Nickelodeon Kids Choice Awards’ sebentar lagi akan diselenggarakan. Tidak hanya sejumlah nama aktor, aktris, hingga musisi Hollywood mengisi deretan nominasi, tetapi kali ini ada nama musisi Korea yang menjadi salah satu nominee.

Belum lama ini ‘2017 Nickelodeon Kids Choice Awards’ mengumumkan serangkaian nominasi dari berbagai kategori. Mulai dari ‘Favorite Cartoon’, ‘Favorite Movie’, ‘Favorite Song’, ‘Favorite TV Show – Kids Show / Family Show’ hingga ‘Favorite Viral Music Artist’.

Berdasarkan cuitan akun Twitter resmi KCA, boy group pelantun lagu hits ‘Fantastic BabyBig Bang dinominasikan dalam kategori ‘Favorite Global Music Star’, bersaing dengan musisi dunia seperti 5 Seconds of Summer, Bruno Mars, Little Mix, Shakira, dan Zara Larsson.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Popularitas Big Bang memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa kali grup asuhan YG Entertainment ini masuk daftar-daftar bergengsi yang dibuat sejumlah media Hollywood. Lagu-lagunya juga memuncaki tangga lagu Billboard, serta video musiknya sudah ditonton sampai lebih dari 100 juta kali.

Pemungutan suara secara online juga sudah dibuka melalui situs resmi Kids’ Choice Awards, maupun media sosial seperti Facebook, dan akan berakhir sekitar awal Maret mendatang. Nantinya, perhelatan ‘2017 Nickelodeon Kids Choice Awards’ akan digelar pada 11 Maret 2017.

Wah, apakah kita bisa melihat member Big Bang berlumuran slime?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)