home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posternya Diganti Poster Solo Suzy, Miss A Diduga Akan Bernasib Sama dengan Wonder Girls?

Senin, 06 Februari 2017 19:25 by tyassss | 2705 hits
Posternya Diganti Poster Solo Suzy, Miss A Diduga Akan Bernasib Sama dengan Wonder Girls?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hilang atau pergantian poster besar di gedung JYP Entertainment sepertinya menjadi hal yang cukup sensitif di kalangan penggemar. Apalagi setelah hilangnya poster Wonder Girls disusul dengan kabar bubarnya girl group pertama JYP tersebut.

Desas desus tentang perpisahan pun kembali muncul yang mana kali ini menimpa girl group adik dari Wonder Girls, Miss A yang posternya kini diganti dengan poster solo Suzy yang memang baru saja memulai debut solonya.


​Image source: Allkpop

Poster sebelumnya adalah poster grup Miss A pada saat promosi album terakhir mereka yang bertajuk ’Colors’ lengkap dengan keempat membernya. Namun, beberapa waktu lalu, Miss A sendiri baru saja ditinggal oleh salah satu membernya yakni, Jia.


Image source: Allkpop

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Sehingga, semakin kuatlah dugaan bahwa grup ini akan bubar seiring dengan grup ini yang juga belum kembali dalam waktu yang lama. Tetapi mereka justru berfokus pada karir solo dari masing-masing member. Diketahui, sebelum Suzy, Fei juga sudah terlebih dulu meresmikan debut solonya.

Namun, hingga saat ini belum ada keputusan pasti mengenai kelanjutan status dari Miss A. Sedangkan, sekitar bulan Juli 2017 ini, kontrak ketiga member yang tersisa sebagai Miss A maupun artis JYP Entertainment juga akan berakhir.

Apa Miss A akan bernasib sama dengan Wonder Girls yaitu memutuskan untuk berpisah? Kita tunggu kabar selanjutnya saja ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)