home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Anak Kembar, Beyonce Knowles Batal Tampil di Festival Coachella 2017?

Selasa, 07 Februari 2017 14:00 by Dits | 1525 hits
Hamil Anak Kembar, Beyonce Knowles Batal Tampil di Festival Coachella 2017?
image source: The Telegraph

DREAMERS.ID - Satu ajang festival musik dan seni tahunan yang paling dinantikan para pencinta musik, ‘Coachella Valley Music and Arts Festival’ atau biasa dikenal dengan Coachella akan digelar pada April mendatang. Nama Beyonce Knowles pun masuk dalam daftar sebagai salah satu penampil dalam acara tersebut.

Tentu saja Beyonce Knowles merupakan penampil yang paling ditunggu oleh para penonton. Namun sayangnya, baru-baru ini berhembus kabar kalau istri rapper Jay Z itu dikhawatirkan batal tampil lantaran tengah mengandung anak kembar. Benarkah?

Mengutip laman New York Magazine, pelantun ‘Formation’ tersebut kabarnya tetap berencana tampil pada festival Coachella tahun ini walaupun usia kandungannya akan mencapai trisemester ketiga saat acara tersebut diselenggarakan. 

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Dikutip dari laman TMZ, Selasa (07/02), Beyonce bahkan tidak memberi tanda kalau dirinya akan mundur dari panggung Coachella. Ibu dari Blue Ivy ini juga telah menyiapkan diri untuk berkolaborasi bersama penampil lainnya yang masih dirahasiakan saat acara Coachella digelar.

Menurut kabar, penampil yang akan berkolaborasi dengan Queen Bey (sebutan untuk Beyonce) adalah para musisi yang masih berada di the Roc Nation Records yangtak lain label rekaman yang dimiliki Jay Z. Wah, jadi bagi penggemar Beyonce tak perlu khawatir ya karena sang idola bakal tampil di Coachella.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)