home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Mampir ke Jakarta, Inilah Seat Plan dan Harga Tiket Jumpa Fans So Ji Sub!

Rabu, 08 Februari 2017 13:42 by muthiasp | 3453 hits
Dikonfirmasi Mampir ke Jakarta, Inilah Seat Plan dan Harga Tiket Jumpa Fans So Ji Sub!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Tampaknya para penggemar ahjussi rasa oppa di Indonesia akan segera dimanjakan dengan kedatangan aktor tampan satu ini. Menyusul kabar dari agensinya, promotor Mecima Pro mengkonfirmasi kepastian jumpa fans So Ji Sub di Jakarta, April mendatang.

Melalui Twitternya @mecimapro pada Selasa (07/02) sore, promotor yang sebentar lagi akan memboyong GOT7 ke Jakarta ini mengumumkan bahwa jumpa fans aktor kelahiran 1977 yang bertajuk ‘Twenty: The Moment in Jakarta’ ini akan digelar pada 7 April 2017 mendatang, bertempat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Untuk seatplannya dibagi menjadi empat kategori, yaitu dari yang paling dekat dengan panggung kategori blue, pink, green, hingga yang paling belakang kategori yellow, dan semuanya mendapatkan nomor. Lalu, harga tiket dibuka dari yang paling murah Rp. 850,000,- sampai Rp. 2,550,000,-.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Tak hanya akan melihat ketampanannya secara langsung saja, setiap pembeli tiket akan mendapatkan keuntungan yang menggiurkan. Kategori blue akan mendapatkan poster, official merchandise berupa handuk, dan gelang, serta kesempatan lucky draw untuk bisa berfoto.

Sementara itu, untuk kategori pink akan mendapatkan poster dan gelang, sedangkan masing-masing penonton di kategori green dan yellow akan diberikan gelang. Bagi kalian yang sudah sangat menantikan untuk bertemu pemeran drama ‘Master’s Sun’ ini, penjualan tiket secara online akan mulai dibuka pada Jumat, 10 Februari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)