home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun dan Sohee Eks Wonder Girls Dirumorkan Akan Nikah, Apa Kata Agensi?

Selasa, 07 Februari 2017 19:00 by tyassss | 4096 hits
Kim Soo Hyun dan Sohee Eks Wonder Girls Dirumorkan Akan Nikah, Apa Kata Agensi?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor yang cukup mengejutkan rupanya baru saja menerpa aktor tampan Kim Soo Hyun dan mantan member Wonder Girls, Sohee. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara secara diam-diam dan telah merencanakan pernikahan di bulan April.

Seperti melansir Soompi, rumor ini berasal dari laporan media Tiongkok, Sina. Dalam laporan tersebut juga menyebutkan bahwa bergabungnya Sohee dengan KeyEast Entertainment dalah karena dikenalkan oleh Kim Soo Hyun, tetapi pihak agensi selalu membantahnya.


Image source: Allkpop

Melihat rumor yang mulai beredar ini, KeyEast Entertainment, pun langsung angkat bicara. Lewat seorang perwakilan, mereka menyatakan, "Laporan bahwa keduanya akan menikah benar-benar palsu. Sangat disayangkan untuk melihat informasi palsu ini dipublikasikan dan dilaporkan.”

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Menurut KeyEast juga berita ini sebenarnya tidak pantas untuk ditanggapi. Namun, agensi ini tetap akan mengambil langkah tegas bahkan akan menempuh jalur hukum untuk memberantas rumor yang tidak benar ini.

“Kami sudah dengan jelas menginformasikan kepada outlet media [yang melaporkan rumor] bahwa informasi itu tidak benar. Kami akan mengambil langkah-langkah yang kuat, termasuk tindakan hukum, terhadap orang-orang yang menyebarkan informasi palsu meskipun ini,” lanjut KeyEast.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)