home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kontroversi Penjualan Hotel dan Keluhan Karyawan, Junsu JYJ Angkat Bicara

Rabu, 08 Februari 2017 12:38 by tyassss | 1393 hits
Terkait Kontroversi Penjualan Hotel dan Keluhan Karyawan, Junsu JYJ Angkat Bicara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Disaat seharusnya menebar kebahagiaan bersama fans sebelum memasuki masa wajib militernya yang akan dimulai pada 9 Februari besok, Junsu malah terlibat kontroversi perihal bisnis hotelnya yang sebelumnya dilaporkan mengalami sistem manajemen yang ‘berantakan’.

Member JYJ ini dilaporkan baru saja menjual hotel mewahnya bernama ‘Toscana Hotel’ di sekitar awal bulan Januari lalu. Tetapi setelah kabar ini muncul, sejumlah kritikan langsung ditujukan kepadanya terkait tuduhan dari beberapa mantan karyawannya yang menyebutkan diperlakukan tak adil dan menderita dalam kondisi kerja yang buruk di hotel tersebut.


Image source: instagram.com/xiaxiaxia1215

Lalu melihat berita yang menimbulkan kontroversi ini, Junsu tak tinggal diam dan memberikan penjelasan secara gamblang kepada publik melalui akun Instagram pribadinya. Di pernyataan tersebut Junsu menceritakan tentang perjuangannya dalam mempertahankan bisnis hotelnya itu yang cukup banyak mengalami masa sulit.

Baginya, mendirikan sebuah hotel adalah impiannya sejak dulu. Tapi pada kenyataannya tidak semudah yang dibayangkan. Terkait den keluhan uang gaji yang sering telat bahkan tak dibayarkan, Junsu juga meluruskan bahwa kadang memang sulit untuk mendapatkan keuntungan dari hotel tersebut, sehingga Junsu juga kerap menggunakan uang pribadinya untuk menggaji para pegawai.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

“Laporan membuat tampak seolah-olah aku orang yang mengambil keuntungan lalu pergi atau merampas uang dari masyarakat, tapi itu tidak benar. Yang benar adalah sebaliknya. Aku bahkan mengambil uang dari usaha dan rekeningku sendiri untuk membayar para karyawan. "

Pria 30 tahun ini pun menjelaskan bahwa alasan dibalik penjualan hotelnya adalah karena mengikuti saran dari para ahli bisnis, demi kebaikan hotel dan para karyawan kedepannya. “Apa yang aku katakan itu benar, sedangkan (yang) artikel palsu. Aku ingin orang-orang mengingat apa yang telah aku ungkapkan, apa yang telah kutulis. Terima kasih telah membaca,” tutupnya.

Artikel sebelumnya: Pegawai Beberkan Buruknya Sistem Manejemen, Hotel Mewah Junsu JYJ Telah Dijual?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)