home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berawal dari Keisengan, Daesung Big Bang 'Rugi' Ratusan Juta Rupiah Dalam Waktu Singkat

Rabu, 08 Februari 2017 15:40 by muthiasp | 6556 hits
Berawal dari Keisengan, Daesung Big Bang 'Rugi' Ratusan Juta Rupiah Dalam Waktu Singkat
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Big Bang diketahui sebagai grup idola K-Pop yang sangat playful apalagi jika kelima membernya sudah kompak membuat lelucon. Sayangnya, lelucon yang dilakukan mereka dengan seluruh staf konser ‘MADE World Tour’ justru membuat Daesung harus menelan kerugian besar.

Keisengan ini terjadi usai Big Bang menggelar konsernya di New York. Diantara kelima member, G-Dragon, Seungri, dan Taeyang masih ingin berada disana, sedangkan Daesung masih bingung, dan T.O.P mengikuti keputusan para member saja. Jika menginap lagi maka biaya yang dibutuhkan pastinya akan bertambah.

Apalagi karena ini keinginan Big Bang sendiri, maka member juga harus menanggung akomodasi seluruh kru konser, yang diperkirakan menelan biaya sebesar 14 juta won atau setara dengan 162 juta rupiah lebih. Untuk itu, diadakan permainan anak tangga untuk memutuskan siapa yang akan membayar semuanya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Salah satu coordi noona menggambarkan anak tangga dengan nama kelima member dan mulai menarik satu per satu garis ke arah tulisan 14 juta won. Para member sebenarnya berharap kakak tertua T.O.P lah yang akan membayar, namun nasib malang itu justru jatuh ke Daesung.

Member yang kegirangan lantas meledek Daesung, “Member yang paling terakhir ingin tetap disini ya harus membayar,” ujar T.O.P. Lantas saja pria bermata sipit itu terkejut dan speechless, “Aku mungkin kelihatan tersenyum, tapi sebenarnya tidak”. Meski harus menanggung biaya akomodasi seluruh kru, pada akhirnya Daesung tetap bisa berbelanja, hingga nonton musikal.

 

 

(mth/Image source: Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)