home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap 'Balas' Kritikan, Kai EXO Tunjukan Sikap Profesional Saat Syuting 'Andante'

Kamis, 09 Februari 2017 12:00 by dodo07 | 4606 hits
Siap 'Balas' Kritikan, Kai EXO Tunjukan Sikap Profesional Saat Syuting 'Andante'
Image source: high cut

DREAMERS.ID - Bersiap melebarkan sayap karir dan mengasah kemampuan aktingnya, Kai EXO beberapa waktu yang lalu telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama drama KBS ‘Andante’. Sayangnya, meski belum tayang, tidak sedikit netizen yang mengkritik tentang kabar ini.

Namun, seolah siap ‘membalas’ kritikan tersebut, belum lama ini Kai membuktikan sikap profesionalitasnya di lokasi syuting ‘Andante’. Tak hanya giat berlatih untuk penampilan perdananya di layar kaca, kekasih Krystal ini bahkan rela melakukan proses pengambilan gambar di tengah cuaca dingin Korea Selatan.

“Meskipun cuaca dingin dan jadwal padat, Kai terus optimis dalam syuting, menampilkan sikap profesional. Karakternya akan menghadapi perubahan drastis kemudian dalam drama ini, sehingga ada masih banyak lagi yang mampu Kai tunjukkan kepada kita. Silahkan lihat ke depan untuk itu,” ujar staf, dikutip dari Soompi.


Image source: KBS

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Beberapa potongan gambar saat penyanyi asuhan SM Entertainment ketika syuting pun telah beredar di dunia maya. Dari foto-foto tersebut, Kai terlihat tampak begitu tampan dan karismatik dengan balutan seragam sekolah serta jaket kasual layaknya remaja laki-laki pada umumnya.

Kai sendiri akan berperan sebagai Lee Si Kyung, pria 18 tahun sering memberontak dan nakal. Dalam kisahnya, ia diberi hukuman karena berbohong kepada sang ibu. Kemudian ia dipaksa untuk pindah dari Seoul menuju sekolah luar negeri. Hingga akhirnya ia menghindari hukuman tersebut dan menjadi sukarelawan di rumah sakit.

Karena merupakan drama pra produksi, ‘Andante’ dijadwalkan tayang setelah proses pengambilan gambar usai, atau sekitar pertengah tahun 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)