home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadget Hingga Perhiasan, Fans Banjiri Somi Dengan Hadiah Kelulusan Mahal nan Mewah!

Kamis, 09 Februari 2017 03:00 by muthiasp | 3511 hits
Gadget Hingga Perhiasan, Fans Banjiri Somi Dengan Hadiah Kelulusan Mahal nan Mewah!
Image source: GetitK

DREAMERS.ID - Salah satu idola K-Pop rookie wanita, Jeon Somi baru saja merayakan kelulusannya dari jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada 3 Februari lalu. Para penggemar pun membanjirinya dengan ucapan selamat dan tak ketinggalan hadiah-hadiah mewah.

Penggemar Somi mengumpulkan dan membeli sejumlah hadiah bermerk mewah yang tentunya berharga mahal. Dilansir dari Koreaboo, penggemar membuat desain gelang eksklusif dari brand Pandora khusus untuk Somi. Mereka menggunakan batu berlian ‘March’ dan memilih bentuk pendant yang sesuai dengan kepribadian Somi.

Selain itu, gelang mewah Double Interlocking Bracelet dari brand Tiffany&Co. paduan silver dan ruby juga diberikan demi menambah keindahan tangan Somi, serta anting cantik merk Chrome Hearts. Tak hanya perhiasan, gadis kelahiran 2001 ini juga mendapatkan satu set DVD Harry Potter, serta gadget kekinian.

Baca juga: 8 Lagu Idol K-Pop Wanita Paling Hits di Tahun 2021

Seperti Xiaomi Ninebot Mini, PS4 VR & PS Luna Edition, Mini Beam Projector LG PH130, Ridi Books, hingga Apple Watch Series 2 plus dua macam strap yang bisa disesuaikan dengan kesukaan Somi. Selain itu, ada pula sepatu terbaru Adidas Yeezy Boost 350 V2 dan Air Jordan 11 Retro BG ‘Space Jam’, lengkap dengan kotak sepatu yang didesain dengan nama Somi.

Para penggemar juga memberikan pajangan lilin dan boneka imut nan menggemaskan Baby ‘SOM’, yang sudah dibentuk sesuai dengan perjalanan karir Somi. Meskipun beberapa waktu lalu JYP Entertainment sudah resmi menolak pemberian hadiah dari fans, namun tetap saja penggemar Somi tak sungkan untuk menghabiskan jutaan rupiah demi hadiah berkesan ini.

(mth/Image source: Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)