home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampan Berkepala Botak, T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ Resmi Masuk Wajib Militer!

Kamis, 09 Februari 2017 11:05 by muthiasp | 2762 hits
Tampan Berkepala Botak, T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ Resmi Masuk Wajib Militer!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan akhirnya tiba. Meski sedikit berat melepaskan, namun kewajiban sebagai warga negara yang baik dan taat tetap harus dijalankan. T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ resmi menjalani masa wajib militernya hari ini, 9 Februari 2017.

Tak hanya wamil berbarengan, pria bernama asli Choi Seung Hyun dan Kim Jun Su ini juga menerima pelatihan dasar militer di markas yang sama, yakni Chungnam Nonsan Army Training Center yang berada di Kota Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan.

Nantinya, mereka akan menerima pelatihan dasar tersebut selama empat minggu sebelum secara resmi bertugas sebagai polisi. Walaupun memilih untuk memulai masa wajib militernya tanpa keramaian, namun keduanya masih sempat membagikan momen terakhirnya sekaligus memperlihatkan penampilan barunya.

Dari akun Instagram pribadinya, T.O.P mengunggah serangkaian foto sebelum dan saat sedang potong rambut. G-Dragon juga terlihat menghampiri T.O.P ke salon dan memeluk kakaknya tersebut, “Kakak-ku,” tulisnya sambil mengunggah foto mengharukan di Instagram.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Usai memotong rambutnya, pria kelahiran 1987 ini lalu menghabiskan malam terakhir sebelum wamil bersama dengan ibunya. Ia juga membagikan foto selfie dengan rambut botak yang tidak mengurangi kharisma dan ketampanannya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Junsu, yang menyapa penggemar lewat media sosialnya.

Ia memperlihatkan tatanan rambut barunya yang sudah botak dan berwarna hitam, “Sudah 13 tahun tanpa kehilangan cinta kalian. Terima kasih atas banyak kenangan indah. Sepertinya aku tidak bisa memberikan salam dengan baik. Mari bertemu lagi dengan sehat dan wajah penuh senyum”.

Seperti yang diketahui, pada November 2016 lalu T.O.P lolos tes wajib militer sebagai polisi di 348th Seoul Metropolitan Police Agency, sedangkan Junsu akan ditempatkan di wilayah selatan 348th Gyeonggi Provincial Police Agency.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)