home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Seorang Muslim, Member Grup Idola K-Pop Rookie Ini Curi Banyak Perhatian!

Kamis, 09 Februari 2017 15:27 by dodo07 | 21981 hits
Akui Seorang Muslim, Member Grup Idola K-Pop Rookie Ini Curi Banyak Perhatian!
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Varsity memang menjadi salah satu grup rookie yang berhasil mencuri perhatian. Tak hanya karena bakat dan visualnya yang menarik, namun karena pernyataan salah satu membernya belum lama ini dalam sebuah wawancara singkat.

Debut pada 3 Januari 2017 lalu, tentu membuat Varsity harus rajin tampil di program musik sebagai langkah promosi. Namun, dalam sebuah wawancara usai tampil di KBS ‘Music Bank’, netizen dibuat terkejut ketika mendengar fakta jika salah satu member boy group ini yaitu Manny ternyata seorang Muslim.

Dalam wawancara tersebut, para member tak hanya menjelaskan tentang lagu debutnya yang bertajuk ‘You Are My Only One’. Namun juga beberapa hal, termasuk menu sarapan apa yang sering mereka makan. Meski sempat menjawab sup kimchi, namun salah satu member ada yang mengungkap jika ada member yang tak bisa memakan daging babi yaitu Manny.


Image source: pinterest

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Rapper asal Tiongkok ini pun mengungkap alasannya dikarenakan ia beragama Islam. Sebagai gantinya, ia sering menyantap telur dan ayam sebagai lauk makannya setiap hari di asrama. Hal ini tentunya langsung menarik banyak respon dari netizen, tak hanya karena agama ini masih minoritas, namun juga karena keberaniannya mengungkap agama yang dianutnya.

Sementara itu, Varsity sendiri merupakan boy group beranggotakan 12 orang yang tergabung di sebuah agensi yang merupakan gabungan dari Global K Center milik Korea Selatan dan sebuah variety show asal Tiongkok populer, ‘Challengers Allience’.

;

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)