home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Staf T-Ara Bocorkan Kebohongan Hwayoung dan Kembarannya Terkait Kasus Bully Masa Lalu

Kamis, 09 Februari 2017 16:20 by tyassss | 17305 hits
Mantan Staf T-Ara Bocorkan Kebohongan Hwayoung dan Kembarannya Terkait Kasus Bully Masa Lalu
Image source: sports donga

DREAMERS.ID - Suatu kontroversi pernah menimpa T-Ara dan salah satu mantan membernya, Hwayoung yang dikabarkan menjadi korban bully di dalam grupnya. Kejadian ini memang sudah cukup lama, tetapi baru-baru ini kembali membuat heboh dengan suatu bukti adanya kebohongan dari kasus tersebut.

Sebuah bukti kebohongan diungkap oleh seseorang yang mengaku mantan staf T-ara setelah melihat pengakuan Hwayoung dan kembarannya yang dulu juga bergabung di grup 5Dolls, Hyoyoung tentang T-Ara baru-baru ini dalam acara 'Taxi'.

Staf tersebut menulis, "Aku menyaksikan Ryu bersaudara menangis. Hwayoung mengatakan apa yang terjadi 5 tahun yang lalu tidak ada yang istimewa. Apa itu adalah sesuatu yang bisa terjadi dengan mudah di antara wanita? Itu bukanlah sesuatu yang harus terjadi.”



Image source: Koreaboo

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Staf tersebut juga mengatakan jika keduanya pembohong dan merupakan orang yang sulit untuk diajak kerja sama saat masih berada di grup masing-masing. Ia juga mengunggah bukti pesan ancaman dari Hyoyoung kepada Ahreum yang merupakan member T-Ara yang juga rekan satu grup adiknya pada saat itu.

Selain itu, si mantan staf juga mengungkapkan kebohongan yang sempat dilakukan Hwayoung saat masih di T-ara. Ia mengatakan, Hwayoung sempat tak ikut latihan dan promosi T-Ara karena mengaku cedera kaki, tetapi ia malah pergi untuk mempercantik kukunya. Ia pun terus meminta untuk melakukan hal-hal pribadi ketika member yang lain sibuk berlatih.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)