home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seru Punya Squad yang Kompak Seperti Cherrybelle

Kamis, 09 Februari 2017 18:15 by Dits | 2094 hits
Makin Seru Punya Squad yang Kompak Seperti Cherrybelle
image source: instagram.com/cherrybelleid

DREAMERS.ID -Menjalani masa sekolah, khususnya saat SMA tak lengkap rasanya jika tidak memiliki teman-teman dekat yang bisa mengerti diri kita dalam keadaan apapun atau yang biasa disebut squad. Mereka memang paling asyik untuk diajak berbagi suka dan duka.

Tak hanya membuat pergaulanmu semakin menyenangkan, kehadiran teman-teman dalam squad juga bisa memotivasi dalam hal pelajaran dengan sering belajar bareng atau ikut ekskul yang disukai bersama-sama.

Meski kadang sifat yang berbeda bisa menimbulkan konflik kecil, tapi dengan kepercayaan dan saling menghargai pendapat orang lain, kamu bisa tetap kompak dan mengatasi masalah itu dengan baik. Selalu berpikir untuk menemukan titik tengah dari banyaknya perbedaan juga sangat penting.

Banyak cara sebenarnya yang bisa kamu lakukan bareng squad-mu agar pertemanan makin kompak, contohnya traveling bareng atau melakukan hobi yang sama. Melakukan aktivitas yang menyenangkan bareng sahabat dijamin bisa bikin makin kompak deh.

Sama kayak girlband Cherrybelle yang terlihat kompak banget di setiap kegiatannya. Punya hobi yang sama dibidang musik dan menanyi membuat Cherrybelle selalu kompak dan bisa dianggap sebagai squad goals.

Selain kompak dalam musik dan bernyanyi, Cherrybelle juga punya selera yang sama dalam memilih cologne, yaitu Eskulin. Setiap harinya, mereka punya varian yang berbeda yang buat Cherrybelle ngerasa segar dan wangi sepanjang hari.

Nah bagi kamu sudah punya squad dan pengen kompak terus kayak Cherrybelle, pastikan untuk terus pakai terus Eskulin Colonge Gel yang wanginya tahan lama dan punya 9 varian wangi yang berbeda sehingga bisa bikin hari-hari kamu dan squad makin menyenangkan.

Punya squad yang seru dan kompak? Yuk, gabung Eskulin Squad! Selain bisa mengekspresikan diri, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dan beragam informasi menarik seputar squad, persahabatan, percintaan dan sekolah. Jangan lupa juga untuk follow dan like social media Eskulin ya! Tunggu apalagi? Segera daftar sekarang juga!

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)