home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba Hitam, Gagahnya T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ di Upacara Wamil!

Kamis, 09 Februari 2017 17:30 by muthiasp | 4471 hits
Serba Hitam, Gagahnya T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ di Upacara Wamil!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Para penggemar idola K-Pop baru saja melepas dua idola tampan yang harus menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Yap, T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ resmi masuk pelatihan wajib militer hari ini, 9 Februari 2017.

Mereka diketahui akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer di Chungnam Nonsan Army Training Center yang berada di Kota Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan. Meski memilih untuk mengawali masa wamilnya tanpa keramaian, namun tetap saja banyak penggemar dan awak media yang sangat menantikan kedatangan keduanya disana.

Para penggemar dilengkapi dengan banner spesial untuk melepas idola kesayangannya. Fans Junsu terlihat membawa banner serba pink, sementara itu fans T.O.P didominasi dengan warna hijau muda dan sempat melepas balon udara bertuliskan, “Diantara oppa berambut pendek, sudah pasti T.O.P, T.O.P, T.O.P!”.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Didampingi oleh manajernya, T.O.P dan Junsu terlihat tampan dengan setelan serba hitam saat memasuki halaman markas. Udara yang cukup dingin membuat T.O.P menutup seluruh tubuhnya, hingga yang terlihat hanya setengah bagian wajahnya saja, dan Junsu lebih sedikit terbuka dan sempat melemparkan senyuman.


Bersama dengan para peserta wajib militer lainnya, mereka berbaris dan kebetulan T.O.P hanya berbeda satu baris dari Junsu, yang berdiri di baris paling depan. Keduanya terlihat gagah mana kala memberikan penghormatan pertamanya sebagai anggota militer.

Nantinya, mereka akan menerima pelatihan dasar tersebut selama empat minggu, sebelum secara resmi bertugas sebagai polisi selama kurang lebih dua tahun. T.O.P akan ditempatkan di 348th Seoul Metropolitan Police Agency, sedangkan Junsu di wilayah selatan 348th Gyeonggi Provincial Police Agency.

(mth/Image source: topstarnews/herald/tvreport)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)