home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tiga Bulan, Lee Hongki Umumkan Sudah Resmi Putus dari Han Bo Reum!

Kamis, 09 Februari 2017 19:00 by muthiasp | 4490 hits
Baru Tiga Bulan, Lee Hongki Umumkan Sudah Resmi Putus dari Han Bo Reum!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap hari dunia hiburan Korea Selatan dihiasi dengan berbagai kabar bahagia, mengejutkan hingga mengharukan. Satu kabar baru datang dari hubungan spesial antara Lee Hongki dengan aktris cantik Han Bo Reum yang dikabarkan sudah kandas.

Jalinan asmara keduanya memang sangat menarik untuk disimak, apalagi rumornya sudah tersebar sejak Agustus 2016. Namun, agensi beberapa kali sempat membantah, sampai akhirnya mengkonfirmasi hubungan asmara pemeran drama ‘Modern Farmer’ ini pada 9 November 2016 lalu.

Kini, keduanya sudah dinyatakan putus. Kabar ini disampaikan langsung oleh Hongki melalui siaran langsungnya Rabu kemarin (08/02), “Akhirnya aku bisa mengatakan pada kalian, aku tidak memiliki kekasih. Kau tau itu benar. Aku sendiri. Aku sendiri,” ujarnya.

“Aku sangaaaat sedih.. aku tidak mabuk. Putus. Itu benar.. aku sendiri,” ucapnya dengan bahasa Inggris. Tak berselang lama setelah pernyataan mengejutkan dari vokalis FT Island tersebut, baik FNC Entertainment maupun Key East Entertainment langsung membenarkan kabar tersebut.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Keduanya mengeluarkan pernyataan sama, yang mengatakan bahwa dua artis asuhannya itu putus lantaran kesibukkan jadwal masing-masing. Jika dihitung dari saat resmi dinyatakan berpacaran, maka hubungan keduanya terjalin sangat singkat yakni hanya tiga bulan.

 

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)