home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkan Bukti SMS Ancaman, Ini Pernyataan Agensi Kembaran Hwayoung Eks T-ara

Jumat, 10 Februari 2017 02:00 by tyassss | 5681 hits
Benarkan Bukti SMS Ancaman, Ini Pernyataan Agensi Kembaran Hwayoung Eks T-ara
Image source: osen

DREAMERS.ID - Penggemar dunia hiburan Korea terutama grup T-Ara dibuat heboh dengan munculnya sebuah bukti kebohongan Hwayoung dan kembarannya, Hyoyoung (eks grup 5Dolls) terkait kasus bully yang terjadi di tahun 2012 lalu yang diungkap oleh salah seorang mantan staf T-Ara.

Salah satu bukti adalah mengenai chat ancaman Hyoyoung kepada Ahreum, yang mana pada saat itu juga masih menjadi member di T-Ara. Di chat tersebut, Hyoyoung nampak marah kepada Ahreum dan mengancam akan berbuat kasar kepadanya.

Dengan mulai hebohnya bukti chat tersebut, Hyoyoung melalui agensinya B.A.M Entertainment akhirnya angkat bicara dan membenarkan isi chat ancaman tersebut dikirim olehnya. Tetapi diakui Hyoyoung, hal itu ia lakukan untuk membela sang adik atas dugaan kasus bully yang menimpanya.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

"Hyoyoung masih sangat muda saat itu, dan adik kembarnya Hwayoung mengalami waktu yang sangat sulit karena situasi bullying. Dia hanya berbicara seperti itu karena sebagai keluarga," jelas B.A.M Entertainment.

Mereka menambahkan, "Hyoyoung tidak tahu semua secara detil mengenai apa yang terjadi di dalam T-ara. Dia hanya mengirim pesan sebagai kakak karena dia melihat adiknya sangat menderita, dan tidak ada alasan lain."

Sementara itu, bukti yang ungkap oleh mantan staf ini juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh mantan manager T-Ara yang juga bekerja pada masa-masa sulit T-Ara menghadapi kasus bully tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)