home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Resep Mudah Buat Honey Toast Bread, Dessert Populer di Kafe-kafe Korea

Minggu, 12 Februari 2017 11:25 by Dits | 4618 hits
Intip Resep Mudah Buat Honey Toast Bread, Dessert Populer di Kafe-kafe Korea
image source: Foodamentals

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu dessert populer yang disajikan di kafe-kafe di Korea, Honey Toast Bread paling disukai oleh anak muda saat berkumpul bersama. Porsinya yang cukup besar dengan karbohidrat dari rotinya menjadikan makanan penutup ini terbilang cukup megenyangkan.

Jika kamu ingin menikmatinya di rumah, kamu bisa membuatnya sendiri dengan bahan yang sederhana dan cara membuatnya pun sangat mudah lho. Seperti apa? Yuk simak resepnya!

Bahan-bahan:
½ Roti tawar
4 sdm mentega
2 sdm madu
Berry
Es krim

Cara membuat:

- Gunakan roti tawar yang belum dipotong-potong, sehingga roti bentuk persegi panjang itu bisa dipotong menjadi dua bagian. Setelah dipotong menjadi dua bagian, ambil bagian tengahnya dengan dipoting rapi menggunakan pisau khusus roti.

Baca juga: Dua Kafe Ini Jadi Tempat Jajan Bingsoo Populer di Busan

- Roti bagian dalam yang sudah dikeluarkan kemudian dipotong-potong bentuk dadu. Setelah itu olesi dengan mentega di semua sisinya. Olesi juga bagian dalam roti yang akan menjadi wadan dengan mentega.

- Panaskan oven dengan suhu 360 derajat F lalu panggang roti selama 7 menit sampai berwarna coklat keemasan.

- Masukkan kembali roti yang sudah dipotong dadu ke dalam roti. Tambahkan beberapa scook es krim, potongan buah berry dan madu. Sebagai pilihan, kamu juga bisa menambahkan whipped cream, keju atau topping lainnya sesuai selera.

Selamat mencoba ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)