home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi Korea Hingga Mantan Idola K-pop Ini Turut Hadir di Grammy Awards 2017

Senin, 13 Februari 2017 16:13 by tyassss | 4500 hits
Musisi Korea Hingga Mantan Idola K-pop Ini Turut Hadir di Grammy Awards 2017
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kembali digelar, ajang penghargaan bagi insan musik dunia, Grammy Awards 2017 sukses menyuguhkan sederet pemenang dari para musisi handal nan mumpuni. Selain itu, acara ini juga dihadiri para tamu undangan dari kalangan musisi dunia termasuk Korea.

Mendapatkan undangan dari Grammy Awards memang menjadi suatu hal yang sangat berharga dan bisa dibilang menjadi goal utama bagi seorang musisi. Termasuk Rain dan Tablo yang menunjukan rasa bahagianya mendapat undangan dari acara musik tahunan ini.


Image source: Instagram/Rain/Tablo

Melalui Instagram, Rain dan Tablo memposting undangan serta bukti dirinya yang tengah berada di acara megah tersebut. Pada tanggal 11 Februari, Tablo mengumumkan bahwa ia menerima undangan Grammy Awards 2017 dan kembali memposting foto dirinya tepat di hari acara akan berlangsung pada Minggu, (12/02) waktu Amerika.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Sedangkan Rain, sebelumnya ia diketahui pergi bersama sang istri Kim Tae He eke Los Angeles pada tanggal 9 Februari karena untuk kepentingan pribadi. Dan nampaknya, keberadaan mereka di LA juga berkaitan dengan acara Grammy Awards 2017. Meski foto keberadaan mereka belum muncul, tetapi Rain memberitahukan kehadirannya melalui postingan Instagram tengah berada di acara tersebut.

Tak hanya Rain dan Tablo yang mewakili Korea, tetapi mantan idola K-pop yakni mantan member grup EXO asal Tiongkok, Kris Wu juga nampak hadir di acara tersebut. Kris sendiri baru saja masuk ke ranah Hollywood dengan membintangi film ‘xXx: Return of Xander Cage’  sekaligus mengisi soundtracknya.

Wah, semoga kedepannya tidak hanya datang sebagai tamu tetapi juga bisa mendapatkan penghargaan ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)