home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tuai Kontroversi di Musim Pertama, Bagaimana Perolehan Rating 'Unnie's Slam Dunk 2'?

Senin, 13 Februari 2017 20:42 by dodo07 | 2661 hits
Sempat Tuai Kontroversi di Musim Pertama, Bagaimana Perolehan Rating 'Unnie's Slam Dunk 2'?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Setelah kehilangan beberapa membernya di musim pertama, akhirnya pihak KBS kembali menambah beberapa seleb wanita untuk bergabung di musim kedua ‘Unnie’s Slam Dunk’ dan telah memulai penayangan perdananya beberapa waktu yang lalu.

Meski tidak sedikit yang sempat meragukan kesuksesan acara ini pasca beberapa kontroversi musim perdananya, namun sebuah keadaan berbeda justru diterima para anggota baru acara ini yang menuai dukungan penonton,  dibuktikan dengan perolehan rating tinggi di episode perdananya.

Menurut Nielsen Korea, ‘Unnies’ Slam Dunk’ berhasil memperoleh rating 5,4% untuk episode perdananya yang ditayangkan pada Sabtu (11/2) lalu. Dimana perolehan rating ini ternyata 0,2% lebih tinggi dari episode pertama ‘Unnies’ Slam Dunk’ di musim pertama.

Baca juga: Setelah Unnies, KBS Siapkan Girl Group 'Sementara' dari Variety Show 'Idol Operation Team'

Tak hanya itu, menurut hasil perhitungan, episode pembuka ‘Unnies’ Slam Dunk’ musim kedua ini lebih baik dibanding episode terakhir 'Unnie’s Slam Dunk' musim yang hanya mampu meraih sebanyak 3,3 %. Karena masih tahan perkenalan, di episode perdana, acara ini menampilkan para member dengan kesibukan masing-masing.

Sementara itu, bersama dua member yang bertahan dari musim pertama yaitu Kim Sook dan Hong Jin Kyung, beberapa seleb wanita yang dikonfirmasi menjadi peserta di acara ini antara lain Han Chae Young, Jeon So Mi, Minzy, Kang Ye Won dan Hong Jin Young. Dengan adanya pergantian member, diharapkan dapat memberi suasana baru di acara ini dan membuatnya semakin dikenal orang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)