home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Beraktivitas Sendiri, Ini Momen yang Paling Dirindukan Minzy dari 2NE1

Senin, 13 Februari 2017 21:00 by muthiasp | 1891 hits
Mulai Beraktivitas Sendiri, Ini Momen yang Paling Dirindukan Minzy dari 2NE1
Image source: tv report

DREAMERS.ID - Pasca memutuskan untuk keluar dari 2NE1 dan pindah agensi, Minzy tidak begitu banyak berbicara soal mantan rekan segrupnya, hingga saat grup asuhan YG Entertainment tersebut merilis lagu perpisahan. Kini, ia mengutarakan rasa rindu kepada kakak-kakaknya itu.

Pada tayangan episode perdana program variety ‘Unnies Slam Dunk 2’, penyanyi yang sekarang dibawah naungan Music Works ini mengungkapkan hal yang paling ngangenin dari 2NE1, “Aku kangen keceriaan dan berisiknya ruang tunggu,” ujarnya.

Ia lantas mengutarakan perasaan kepada grup yang membesarkan namanya itu, serta harapan untuk CL, Sandara Park, maupun Park Bom, “2NE1 adalah grup yang mendapatkan banyak cinta dan perhatian, jadi aku pikir 2NE1 sebagai akar ku. Aku harap semua member baik-baik saja”.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Sudah resmi memulai aktivitasnya sendiri, Minzy sempat takut akan pandangan orang saat memutuskan untuk bergabung di program variety ini sebagai grup. Meski begitu, ia menganggap kesempatan ini sebagai pengalaman yang menyenangkan bertemu dengan rekan-rekan baru.

Penyanyi kelahiran tahun 1994 ini juga sempat mengungkapkan bahwa alasan utamanya bergabung di program variety ini adalah karena keenam wanita lainnya di ‘Unnies Slam Dunk 2’, yakni Jeon Somi, Kim Sook, Hong Jin Kyung, Kim Joo-hee, Han Chae-Young dan Hong Jin Young, yang disebutnya sebagai ‘penyemangat emosional’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)