home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Juara Mingguan, Ini Alasan Kepopuleran Drama 'Chief Kim' Menurut Nam Goong Min

Selasa, 14 Februari 2017 11:30 by dodo07 | 1811 hits
Jadi Juara Mingguan, Ini Alasan Kepopuleran Drama 'Chief Kim' Menurut Nam Goong Min
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Salah satu drama milik KBS, ‘Chief Kim’ memang menjadi salah satu drama unggulan saat ini. Sejak episode pertama ditayangkan, rating drama ini terus meningkat. Menanggapi hal tersebut, sang pemeran utama drama ini, Nam Goong Min pun membeberkan alasan kepopuleran drama ini menurut dirinya.

Sejak ditayangkan pada pada 25 Januari lalu, drama ‘Chief Kim’ terus menampilkan prestasi yang membanggakan. Episode pembuka drama ini pun langsung meraih rating yang terbilang tinggi yaitu 7,8%. Menanggapi kepopuleran tersebut, Nam Goong Min pun mengungkapkan hal yang mungkin jadi rahasia kesuksesan dramanya.

“Rahasia dari kepopuleran ‘Chief Kim’ ada pada humor dan hubungan (pada kehidupan sehari-hari). Drama ini tak sulit untuk ditonton. Penonton dapat menyaksikannya tanpa harus berfikir banyak, dan membuat aku berfikir itulah yang membuatnya mendapat perhatian,” jelas Nam Goong Min, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Inilah Tayangan Drama Hingga Pengisi Acara Terbaik Menurut Asosiasi Produser di Korea

Ia juga menambahkan, tak hanya penonton, para pemain serta kru di lokasi syuting pun terlihat senang saat menjalani proses syuting. Itulah sebabnya, aura positif ttersebut dapat langsung dirasakan oleh para penonton di rumah.

‘Chief Kim’ sendiri adalah drama comedy office Korea yang menceritakan tokoh Kim Sung Ryong, seorang akuntan yang menjadi manajer di TQ Group untuk menggelapkan sejumlah besar uang. Namun pada akhirnya, Sung Ryong harus berhadapan dengan hak-hak fundamental para karyawan.

Ia pun kemudian memilih melawan korupsi perusahaan dan membela hak-hak para karyawan ketimbang menjalankan misi awalnya. Sementara itu, hingga penayangan episode keenamnya, drama ini berhasil meraih rating yang fantastis, yaitu 16.7% dan berhasil mengalahkan drama lain yang jadwal tayang sama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)