home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Soyu Sistar dan Baekhyun EXO Galau Ingat Mantan di Lagu Duet 'Rain'

Selasa, 14 Februari 2017 11:48 by tyassss | 2567 hits
Resmi Rilis, Soyu Sistar dan Baekhyun EXO Galau Ingat Mantan di Lagu Duet 'Rain'
Image source: Chosun Ilbo

DREAMERS.ID - Sejak pertama diumumkan, sudah banyak penggemar yang menantikan aksi duet dari member Sistar dan EXO ini. Pasalnya, baik Soyu dan Baekhyun sama-sama memiliki kesuksesan pada proyek duet masing-masing sebelumnya.

Akhirnya, lagu berjudul ‘Rain’ itu pun resmi dirilis tepat pada 14 Februari tengah malam waktu Korea Selatan yang mana bertepatan dengan hari kasih sayang atau disebut Valentine Day. Namun, lagu berirama ballad ini justru menunjukan kegalauan seseorang yang tak bisa lupa akan mantan kekasihnya.


Image source: Starship X

Terutama di kala hujan, wanita yang menjadi model di video musik lagu ini akan teringat akan kenangan di masa lalunya. Suara merdu sedikit serak Soyu dan suara manis Baekhyun berpadu dengan sangat syahdu ditambah dengan iringan instrument yang sederhana.


Image source: Soompi

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

Lagu duet manis Soyu dan Baekhyun ini diproduksi oleh tim penyanyi sekaligus penulis lagu Phat Music, yang juga telah bekerja dengan grup ternama seperti GFriend. Sedangkan kolaborasi ini dibawahi oleh sub-perusahaan dari Starship Entertainment, Starship X.

Langsung sukses, lagu duet dari idola K-pop yang seusia ini pun langsung merajai delapan chart musik besar di Korea dengan menempati peringkat pertama dan menyabet gelar all-kill! Yuk, daripada penasaran, dengarkan lagu ‘Rain’-Soyu da Baekhyun di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)