home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Member Block B Parodikan Karakter Drama 'Goblin' di Acara Fanmeeting!

Selasa, 14 Februari 2017 13:34 by tyassss | 3221 hits
Lucunya Member Block B Parodikan Karakter Drama 'Goblin' di Acara Fanmeeting!
Image source: twitter.com/blockb_official

DREAMERS.ID - Setelah drama ‘Descendants of the Sun’ yang fenomenal di tahun lalu, kini giliran drama ‘Goblin’ yang melesat populer di awal tahun 2017 ini. Sampai saat ini pun, masyarakat pecinta drama Korea masih belum bisa move on dari hal-hal yang berkaitan dengan drama hits tersebut.

Sama halnya dengan member Block B yang rupanya mengambil kesempatan fenomena drama ‘Goblin’ untuk menambah kemeriahaan suasana di acara fanmeeting yang mereka gelar pada tanggal 11 Februari lalu dengan memparodikannya!

Seperti foto yang diunggah oleh akun Twitter resmi Block B, empat membernya yakni Zico, U-kwon, B-Bomb dan Jaehyo mengenakan kostum yang tentunya terlihat tak asing bagi yang sudah menonton drama ’Goblin’. Yap, mereka berubah menjadi tiga karakter utama ditambah satu karakter hantu yang berperan penting di drama tersebut.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Adapun beberapa video yang diunggah penggemar memperlihatkan aksi parodi lucu mereka di panggung fanmeeting yang sudah pasti dapat mengocok perut. Sambil meniru nyanyian OST drama tersebut, U-Kwon yang berperan sebagai sosok goblin (Gong Yoo) muncul bersama sang malaikat pencabut nyawa (Lee Dong Wook) yang dimainkan oleh B-Bomb.

Kemudian menyusul sang leader, Zico yang berubah menjadi karakter Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang khas dengan syal berwarna merah menghampiri U-Kwon. Penonton langsung histeris saat Zico memperagakan satu dialog romantis Eun Tak kepada Goblin yaitu, “Ahjussi Saranhaeyo”, yang berarti Paman aku mencintaimu.

Ditutup dengan Taeil yang mengenakan pedang khas Goblin pada bagian dadanya, yuk langsung saja lihat aksi parodi karakter drama ‘Goblin’ dari Block B di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)