home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Menang Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani Undang Band Rock 'Red Hot Chili Peppers'!

Rabu, 15 Februari 2017 17:00 by Dits | 3339 hits
Jika Menang Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani Undang Band Rock 'Red Hot Chili Peppers'!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pilkada serentak tengah di gelar di beberapa provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia. Selain di Jakarta, euforia pilkada juga terasa di wilayah lainnya seperti Tangerang dan Bekasi. Warga pun siap memilih pemimpin yang akan memajukan daerahnya.

Sosok Ahmad Dhani pun mencuri perhatian masyarakat karena musisi tersebut memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi wakil bupati Bekasi untuk periode 2017-2022. Menariknya, suami Mulan Jameela ini menyebut akan mengundang grup band rock ternama asal California, yakni Red Hot Chili Peppers ke Indonesia.

Dikatakannya, keinginan tersebut merupakan sebuah nazar apabila ia menang dalam pemilihan Pilkada Bekasi, "Iya benar, nazarnya itu," ujar Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2) mengutip Okezone.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Tak tanggung-tanggung, Ahmad Dhani akan mengundang band yang terkenal dengan hits-nya 'Californication' untuk tampil di salah satu tempat di Bekasi. Bahkan warga daerah manapun selain Bekasi bisa menonton penampilan band tersebut tanpa di pungut biaya alias gratis!

"Enggalah buat semuanya, buat warga Jakarta juga, biar ngerasain juga Jakarta sama Bandung. Enggak datang kan rugi, orang gratis nonton RHCP," terang Dhani.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)