home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran, Pasangan Rapper Korea Ini Malah Sudah Putus?

Kamis, 16 Februari 2017 13:32 by muthiasp | 4751 hits
Dirumorkan Pacaran, Pasangan Rapper Korea Ini Malah Sudah Putus?
Image source: instagram.com/dumbfoundead

DREAMERS.ID - Satu lagi berita seputar kehidupan asmara datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Usai beberapa kali diisi oleh pasangan aktor-aktris, kini giliran pasangan rapper Jessi dan Dumbfoundead yang dilaporkan berpacaran. Namun, kabar lain menyebutkan kalau keduanya sudah putus.

Dilansir dari Koreaboo, sebuah laporan ekslusif dari Korea mengatakan bahwa dua rapper yang dekat dengan Kim Jong Kook ini telah resmi menjadi sepasang kekasih, dan sedang menjalani hubungan jarak jauh. Memiliki kesamaan di dunia hip hop dan juga satu genk, membuat benih cinta diantara mereka tumbuh.

“Jessi dan Dumbfoundead bekerja di dunia dan berbagi pemikiran yang sama. Mereka berhubungan sangat baik meskipun sedang menjalani hubungan jarak jauh,” ujar seorang teman dekatnya. Ia menambahkan bahwa pasangan ini memiliki sesuatu yang spesial sehingga disebut sebagai pasangan yang sangat cool oleh rekan-rekannya.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Namun setelah kabar itu menyebar, agensi yang menaungi Jessi, YMC Entertainment menyatakan bahwa keduanya sudah putus, “Setelah melihat kabar dan memastikannya ke Jessi, dia bilang sudah putus. Mereka baru saja putus dan memilih untuk fokus bekerja. Kami tidak mengetahui detil karena itu kehidupan pribadinya”.

Keduanya memang terlihat sangat cocok, Jessi dan Dumbfoundead sama-sama rapper keturunan Korea-Amerika. Mereka terlihat sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan mendukung pekerjaan satu sama lain. Tetapi kabar putusnya mereka sepertinya benar karena terlihat dari postingan Instagram keduanya baru-baru ini yang tampak galau.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)