home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didiagnosa Idap Tumor, Begini Penjelasan Agensi Terkait Kondisi Yoo Ah In

Kamis, 16 Februari 2017 16:19 by tyassss | 4566 hits
Didiagnosa Idap Tumor, Begini Penjelasan Agensi Terkait Kondisi Yoo Ah In
Image source: Hankuk Ilbo

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, para penggemar aktor kelahiran 1986 diterpa dengan berita kurang baik dari sang idola yang dikonfirmasi mengidap tumor pada tulangnya. Dan baru saja, pihak manajemen kembali memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai kondisi sang aktor.

Pada Rabu (15/02), Yoo Ah In dilaporkan mendapat diagnosa tumor tulang setelah ia melakukan pemeriksaan yang lebih profesional terkait dengan pendaftaran wajib militernya. Yoo Ah In sendiri memang tengah berjuang menyembuhkan cedera untuk bisa lolos pendaftaran.

Dihubungi media DongA pada hari ini (16/02), agensi menjelaskan lebih lanjut mengenai jenis tumor yang diidap sang aktor. “Memang benar dia memiliki tumor tulang, tapi itu jinak, tidak ganas. Tidak akan ada efek pada kehidupan sehari-hari,” katanya, mengutip Allkpop.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

UAA Entertainment menegaskan bahwa Yoo Ah In tidak ada masalah besar  pada kesehatannya. Ia juga tidak perlu melakukan perawatan khusus untuk tumor tersebut. “Kami berharap tidak ada kesalahpahaman dari kabar yang berlebihan ini. Kami hanya takut bahwa keluarga atau teman-teman akan mengetahui dan menjadi khawatir," tambah agensi.

Selain itu, sehubungan agensi juga menyatakan bahwa cedera patah tulang yang dimilikinya tidak berkaitan dengan tumornya. Yoo Ah In juga masih akan terus mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan sebagai syarat untuk menjalani wamil. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)