home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Hwi, Go Ah Sung, dan Hoya Infinite Penuh Curiga di Potongan Gambar 'Glowing Office'

Jumat, 17 Februari 2017 21:32 by fzhchyn | 3418 hits
Lee Dong Hwi, Go Ah Sung, dan Hoya Infinite Penuh Curiga di Potongan Gambar 'Glowing Office'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tayang bulan Maret mendatang, MBC sudah mulai merilis beberapa potongan gambar untuk drama Glowing Office. Dalam foto, Lee Dong Hwi, Go Ah Sung, dan Hoya Infinite menunjukkan ekspresi penuh curiga yang membuat penasaran.

‘Glowing Office’ merupakan drama yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Eun Ho Won (diperankan Go Ah Sung) yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Putus asa, ia mencoba bunuh diri dengan melompat ke sungai Han. Saat diselamatkan dan dibawa ke UGD, ia justru didiagnosa penyakit fatal. Hanya memiliki waktu hidup terbatas, kehidupannya justru berubah 180 derajat dan menjadi sukses.

Eun Ho Won, Do Ki Taek (diperankan Lee Dong Hwi), dan Jang Kang Ho (diperankan Hoya), ketiganya merupakan karyawan kontrak di tahun yang sama. Trio ini memiliki situasi yang berbeda-beda dan mendapat julukan ‘EunJangDo’.


Image source: MBC

Baca juga: Rating Pas-pasan, Drama MBC Ini Justru Direkomendasikan Netizen

Dalam foto-foto yang dirilis, mereka terlihat bersembunyi di belakang tirai dan mengintip dengan wajah meereka. Lee Dong Hwi dan Hoya menunjukkan ekspresi dengan mata penasaran, lalu Go Ah Sung membelalak mata seperti baru saja mendengar kabar yang mengejutkan.

Melansir Sports Donga, tim produksi drama mengatakan, “Kerja sama yang kocak antara Go Ah Sung, Lee Dong Hwi, dan Lee Ho Won (Hoya) dapat disaksikan sendiri melalui adegan tersebut. Pertemuan yang tidak biasa membuat akting mereka menjadi lebih menyenangkan. Kisah lucu dan pedih mereka dapat disaksikan 15 Maret mendatang.”

Yap! Drama ‘Glowing Office’ yang juga dibintangi aktor Ha Seok Jin ini bakal menggantikan drama Rabu-Kamis Missing Nine dan tayang perdana 15 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)