home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Komentar, Aktris Bella Throne Diancam Akan Dibunuh Fans Louis Tomlinson

Sabtu, 18 Februari 2017 19:40 by Dits | 2796 hits
Gara-gara Komentar, Aktris Bella Throne Diancam Akan Dibunuh Fans Louis Tomlinson
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Peristiwa kurang menyenangkan menimpa aktris Bella Thorne. Tiba-tiba saja, Bella diancam penggemar Louis Tomlinson hanya karena hal sepele. Ancaman tersebut dilontarkan saat wanita kelahiran 1997 ini mengomentari foto pentolan boygrup One Direction di Instagram.

Mengutip laman Aceshowbiz, Jumat (17/2), ancaman pembunuhan ditujukan untuk Bella saat ia meninggalkan komentar pada salah satu foto Louis yang menampilkan dirinya tengah berfoto dengan empat orang wanita cantik yang berada dibawah manajemennya, sambil menebar senyum manis ayah satu anak itu menulis "Exciting". Rupanya, foto tersebut mencuri perhatian aktris ‘The Duff' untuk meninggalkan komentar “Awww”.


image source: instagram.com/louist91

Namun siapa sangka kalau komentar sederhana Bella membuat dirinya diancam oleh beberapa penggemar Louis. Para penggemar yang melihatnya langsung heboh dan menyerangnya dengan menyebutnya sakit jiwa.

Baca juga: Tips Unik Merawat Rambut Ala Bella Throne, Gunakan Bir?

Salah satu penggemar Louis 'memperingatkan wanita yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Charlie Puth itu, "Tetap di jalur mu, sialan." sementara yang lain mengatakan, "Pergi dari kolom komentar, dia (Louis) tidak tertarik." Seorang penggemar bahkan mengatakan "Bella Throne, jangan mendekati dia karena penggemar 1D akan membunuh mu," ujar penggemar Louis.

Beruntungnya, ada beberapa netizen yang membelanya. Mereka menganggap kalau para penggemar Louis keterlaluan karena bagi netizen tak ada yang salah dengan komentar Bella.

Bagaimana menurut kamu?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)