home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Asuhannya Hiatus dan Pindah, Agensi yang Didirikan Rain Ini Dirumorkan Bangkrut?

Senin, 20 Februari 2017 16:00 by tyassss | 6626 hits
Grup Asuhannya Hiatus dan Pindah, Agensi yang Didirikan Rain Ini Dirumorkan Bangkrut?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai dari debutnya grup MBLAQ, nama agensi J.Tune Camp mulai dikenal banyak orang terlebih perusahaan manajemen artis tersebut merupakan anak perusahaan dari agensi yang didirikan Rain, J.Tune Entertainment.

Namun, J.Tune Camp memilih untuk berpisah dengan J.Tune Entertainment yang saat itu bergabung dengan JYP Entertainment di tahun 2013. Sukses dengan MBLAQ, J.tune Camp pun mendebutkan dua grup lagi yakni girl group Two X dan boy group MADTOWN.

Tetapi pada tahun 2014, Two X memilih untuk berpindah agensi setelah kontraknya habis dengan J.Tune Camp dan pada akhir tahun 2016 lalu, ternyata MADTOWN juga memilih untuk keluar dari J.Tune Camp dan menandatangani kontrak dengan GNI Entertainment.

Baca juga: Dirumorkan Bangkrut, Agensi MBLAQ Angkat Bicara

Karena fakta ini, J.Tune Camp pun dikabarkan mengalami kebangkrutan dan telah menutup perusahaannya. Apalagi, MBLAQ yang juga tinggal tiga member saja ini tengah hiatus dan sebelumnya terdapat kabar sejumlah karyawan memilih untuk mengundurkan diri dari perusahaan.

Salah seorang sumber orang dalam industri pun semakin memperkuat rumor kebangkrutan tersebut dengan membeberkan informasi tutupnya J.Tune Camp ini. "J.Tune Camp pada dasarnya telah bangkrut,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Semua manajer telah pergi, dan MADTOWN telah menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan baru. Mereka tidak memiliki selebriti yang dapat digunakan untuk promosi, sehingga mereka tidak akan dapat memainkan peran mereka sebagai agensi lagi."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)