home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keceplosan, Mariah Carey Konfirmasi Pacaran dengan Pria yang 13 Tahun Lebih Muda?

Senin, 20 Februari 2017 18:00 by Dits | 2723 hits
Keceplosan, Mariah Carey Konfirmasi Pacaran dengan Pria yang 13 Tahun Lebih Muda?
Image source: people.com

DREAMERS.ID -Rumor asmara yang antara Mariah Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka memang terdengar sejak Oktober 2016 lalu. Sempat bungkam, namun pada akhirnya Mariah seperti mengkonfirmasi jalinan asmara antara mereka.

Hal tersebut terungkap saat Mariah tengah diwawancarai oleh Associated Press, mengutip laman People, Senin (20/2), ibu dua anak itu pun menyebut kalau pria yang usianya lebih muda 13 tahun darinya sebagai kekasihnya.

"Aku hanya mau bilang, 'Aku benar-benar tak mau bicara soal kehidupan pribadiku'. Karena aku memang selalu begitu, dan dulu ucapan itu sangat berguna. Aku hanya merasa kurang nyaman bicara soal masalah pribadi. Aku dan pacarku tak ingin melakukannya," ucap Mariah.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Seperti diketahui, Mariah dikabarkan telah berpacaran dengan pria 33 tahun itu sejak dia berpisah dari tunangannya Australia James Packer di bulan Oktober lalu. Tak lama setelah pertunangan berakhir terungkap lah hubungan pelantun ‘We Belong Together’ tersebut dengan Tanaka, yang tak lain adalah penari cadangannya saat Mariah melakukan tur dunia.

Pada Desember 2016 lalu, kabar jalinan asmara mereka semakin memanas saat Mariah dan Tanaka tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di Hawaii. Keduanya tampak mesra, pasangan tersebut bahkan terlihat berciuman. Pada Valentine’s Day lalu, Mariah mengunggah foto bersama dengan Tanaka dengan berendam bersama di sebuah bathtub.

Artikel terkait:
Beda 13 Tahun, Penari Latar Ini Ungkap Hubungan Asmaranya dengan Mariah Carey

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)