home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ragu, Sederet Agensi Ini Siap Kirim Para Trainee Cowok ke 'Produce 101' Season 2

Rabu, 22 Februari 2017 16:21 by dodo07 | 2550 hits
Sempat Ragu, Sederet Agensi Ini Siap Kirim Para Trainee Cowok ke 'Produce 101' Season 2
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Meski telah menuai beragam kontroversi, namun tak membuat Mnet membatalkan sekuel dari program survival suksesnya, ‘Produce 101’. Banyak juga penggemar yang penasaran agensi mana saja yang akan ‘menyumbangkan’ traineenya ke acara ini, mengingat beberapa agensi besar termasuk agensi raksasa menyatakan jika mereka tak minat untuk bergabung.

Terlebih, beberapa waktu lalu, Mnet juga mengatakan bahwa mereka kesulitan untuk mempersiapkan program ini karena jumlah member pria yang sangat langka. Namun, meski banyak agensi yang ragu-ragu karena mengaku jika trainee laki-lakinya sedikit, pada akhirnya Mnet berhasil menggaet beberapa agensi untuk bergabung ke acara mereka ini.

Akhirnya, salah seorang sumber dalam dari pihak acara membocorkan beberapa agensi yang siap mengirim trainee tampan dan berbakatnya ke acara ini yang diantaranya berasal dari Jellyfish Entertainment, Pledis Entertainment, Cube Entertainment, Fantagio, Brand New Music dan RBW Entertainment, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

“Namun, semua agensi mengkonfirmasi keikutsertaan mereka di menit-menit terakhir. Itu adalah pilihan yang dibuat dengan mempertimbangkan publisitas program dan juga hubungan mereka dengan Mnet. Banyak peserta yang menarik. Banyak dari mereka adalah trainee, namun juga ada beberapa idol yang sudah debut. Banyak jenis peserta yang ikut,” tutur perwakilan dari Mnet.

Sementara itu, ‘Produce 101’ season 2 yang merupakan versi pria ini akan segera memulai syutingnya pada tanggal 26 Februari mendatang. Rencananya, program acara ini akan ditayangkan pada semester pertama tahun 2017 ini. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)