home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Kakak 'Ipar' Untuk Pertama Kali, Doyoung NCT Bakal Hadir di 'We Got Married'!

Rabu, 22 Februari 2017 13:14 by tyassss | 9855 hits
Bertemu Kakak 'Ipar' Untuk Pertama Kali, Doyoung NCT Bakal Hadir di 'We Got Married'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menghadirkan para sahabat sekaligus rekan grup aktornya, 5urprise, Gongmyung dikabarkan akan mengajak sang adik untuk turut hadir juga di acara ‘We Got Married’ dan mempertemukannya dengan Jung Hye Sung yang merupakan istri virtualnya.

Pada 21 Februari, produser acara mengonfirmasi kabar kehadiran Doyoung NCT yang mana akan segara melakukan syuting. Ia mengatakan, “Doyoung sedang direncanakan untuk bergabung di proses syuting mendatang.”

Ini merupakan pertemuan pertama Doyoung dan Jung Hye Sung sejak ‘menikah’ dengan kakaknya. Sebelumnya, Jung Hye Sung hanya sempat menyapa Doyoung dari panggung pada saat ia membawakan pembacaan nominasi di sebuah acara penghargaan.  

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

Belum diketahui secara detil kapan episode yang menghadirkan Doyoung akan tayang. Meski begitu, para penggemar dari Gongmyung maupun Doyoung pasti sudah sangat menantikan untuk melihat bagaimana keseruan dari pertemuan Doyoung dan istri virtual sang kakak ini.

Sementara saat ini, selebriti kakak beradik, Gongmyung dan Doyoung memang tengah mencuri banyak perhatian karena wajah rupawan dan talenta mumpuni mereka di masing-masing bidang. Keduanya pun kerap disebut ‘Dong Brothers’ karena nama asli mereka adalah Kim Dong Young dan Kim Dong Hyun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)