home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Hwarang' Tamat, Para Pemainnya Kompak Unggah Foto Perpisahan

Rabu, 22 Februari 2017 16:40 by fzhchyn | 12764 hits
Drama 'Hwarang' Tamat, Para Pemainnya Kompak Unggah Foto Perpisahan
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Episode ke-20 yang tayang Selasa (21/2) kemarin menjadi akhir dari penayangan drama KBS2 Hwarang. Melalui akun media sosial masing-masing, para pemainnya pun menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus perpisahan kepada penonton setianya.

Park Seo Joon, Park Hyungsik, Do Ji Han, Jo Yoon Woo dan V BTS kompak mengunggah foto serupa yang menunjukkan kebersamaan mereka bersama pemain lainnya seperti Minho SHINee dan Kim Hyun Joon.

Hyungsik menulis, “Terima kasih, dan aku juga mencintai kalian.” Lalu ia juga mengunggah foto selfie dan menulis pesan panjang. “Lebih dari apapun, aku bahagia bisa bertemu dengan orang-orang yang hebat. Dengan tulus aku mengucapkan terima kasih pada kalian yang sudah menonton ‘Hwarang’ selama ini, dan mendukung Sam Maek Jong saat menangis dan tertawa bersamanya. Aku mencintai kalian.”

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Do Ji Han juga menuliskan pesan serupa dan menyebut semua nama pemeran ksatria Hwarang. Sementara Jo Yoon Woo menyertakan hashtag dengan nama karakter seperti Yeowool, Danse, Banryu, Sooho, Sam Maek Jong, Hansung, dan Sunwoo.

Sementara itu Kim Hyun Joon yang berperan sebagai Danse juga mengunggah sebuah foto bersama sang adik, yaitu Hansung yang diperankan V atau Kim Taehyung. Dalam foto bersama pemain ‘Hwarang’ lainnya, ia menulis, “Aku bahagia hidup sebagai Danse selama 10 pekan.”

Lalu Park Seo Joon juga mengunggah foto grup yang sama dan menulis, “Terima kasih untuk para penonton 'Hwarang' yang memberikan kami cinta hingga akhir. Aku mencintai kalian.” Sementara  V melalui akun Twitter grup BTS mengungkapkan jika ia sangat bersyukur bisa bekerja dengan orang-orang yang hebat di drama ‘Hwarang’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)