home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Tahap Casting, Drama Fantasi Terbaru tvN Sudah Tarik Perhatian

Kamis, 23 Februari 2017 11:35 by fzhchyn | 4359 hits
Masih Tahap Casting, Drama Fantasi Terbaru tvN Sudah Tarik Perhatian
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saluran tv kabel tvN bersiap dengan produksi drama terbaru bergenre fantasi. Meski masih dalam tahap casting atau pencarian pemain, drama dengan judul Bride of the Water God ini telah menarik perhatian dan mendapatkan respon yang hangat dari publik.

Melansir Kpop Herald, beberapa aktor dan aktris populer telah mendapat tawaran untuk bermain di drama ini. Krystal f(x) dan aktris Shin Se Kyung dikabarkan mendapat tawaran untuk pemeran utama wanitanya.

Pada Senin (20/2), agensi yang menaungi Shin Se Kyung, Namoo Actors mengatakan, “Shin Se Kyung telah mendapat tawaran untuk bermain sebagai pemeran utama wanita dalam drama, tapi masih bulum ada yang bisa dipastikan.”

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Hal senada juga disampaikan oleh SM Entertainment selaku agensi Krystal. Selain Shin Se Kyung dan Krystal, aktris Moon Chae Won juga dikabarkan ditawari untuk pemeran utama wanitanya, namun pihaknya telah menolak tawaran tersebut.

Sementara untuk pemeran utama prianya, aktor muda yang tengah naik daun, Nam Joo Hyuk memang telah mendapat tawaran tersebut cukup lama namun hingga saat ini YG Entertainment masih belum membuat keputusan. Aktor lainnya yang mendapat tawaran untuk pemeran utama pria adalah  Gongmyung, yang juga belum memberikan kepastian.

'Bride of the Water God' merupakan versi spin-off dari komik berjudul sama. Penulis naskah drama ‘Misaeng’ akan menggarap drama ini bersama sutradara Kim Byung Soo, yang telah sukses menyutradarai 'Nine: Nine Times Travel' dan'Queen In Hyun's Man'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)